Saturday 3 February 2018

Hasil gambar untuk my handwriting is very bad

Unch. Akhirnya setelah sekian lama Lalisa balik kembaleeee~~

Duh nggak ngerti lagi deh ini makin kesini makin sibuk :') Makin nggak bisa rajin ngurusin blog. Buka sosmed aja cuma buat nanyain PR di grup kelas sama bahas-bahas 'berbagai macam hal' di grup OSIS _- Akhhh... I WANNA SOME HOLIDAY!!

BTW, aku mau lanjutin 30 Day Blog Challenge nih, ekekek... Harusnya sih bulan Januari udah selesai:v tapi ya itu, karena setelah masuk sekolah jadi sibuk BANGET, jadinya nggak kelanjut deh ini challenge nya. Nah, mumpung sekarang Lalisa lagi ada waktu, mau ngelanjutin 30 Day Blog Challenge nya nih.

#9 A Picture Of Your Handwriting

Nah jadi... Ini adalah foto dari tulisan tangankuuu~~


Astagah jelek banget XD Tapi percaya sama aku, ini udah tulisan tangan paling bagus yang aku punya:v Aku ambil foto tulisan tangan ini dari Buku OSIS Sekbid IKT, karena Program Kerja nya itu aku yang nulis XD

Itu beneran tulisan tangan terbagus yang aku punya :')

Jangan di bayangin deh kalau nggak di tulis sengaja biar bagus atau ditulis pelan-pelan, tulisan tanganku kaya apa_- jelek banget udah pasti.

#9 A Picture Of Your Handwriting - Selesai

2 comments

  1. Bagi kita anak laki2, tulisan begituan udah lumayan bagus

    ReplyDelete
  2. eeee kakak jangan gitu -_-... tulisan kakak masih jauh lebih bagus dari tulisan tanganku :'(

    ReplyDelete