Thursday 5 July 2018

[Photospam] Back To School Stationery Haul

Gambar terkait
[imud kan mirip aku?]

Hai!
Jadi kali ini aku mau posting Back To School Stationery Haul! Tadinya aku males sih mau bikin post stationery haul ini, tapi Kak Ai dan Kak Lianty request nih di postingan sebelumnya. So, here is!

Di foto dengan kamera Xiaomi Redmi Note 2 dengan kemampuan fotografi yang sangat tidak memadai. Karena besok-besok aku udah sibuk nih, jadi aku fotoin barang-barangnya malem-malem gengs, jadi pencahayaannya buruk banget dan harus masuk mesin editan dulu. Jadi maap ya kalau sangat nggak estetik dan bikin sakit mata~ :v

Ohiya, stationery haul kali ini aku beli di Miniso semua. Karena emang Miniso itu lengkap dan harganya murah-murah sih... Walaupun harganya murah, kualitas produknya bagus!

Headphone
Cuma lagi pengen beli headphone baru aja sih:v Ngeliat headphonenya lucu gitu jadi pengen beli XD Aku kembaran juga sama punya Kak Gadis tapi punya dia warnanya hijau. Aku beli ini kalau nggak salah, Rp 100.000-an.

Hair Dryer
Ya udah paham kan ini fungsinya buat mengeringkan rambut:v Sebenernya udah ada dua sih di rumah, tapi harus nunggu lama kalo mau pakai soalnya ganti-gantian, so aku beli Hair Dryer sendiri XD Ini kayaknya cuma Rp 200.000-an deh...

Water Bottle
Pengen punya botol minum baru aja sih:v Kembaran juga nih sama Kak Gadis, tapi punya dia warnanya pink. Ini harganya Rp 60.000~

Pouch
Aku beli pouch ini buat tempat baru make up aku. Biasanya kalau lomba atau acara formal tuh pakai make up yang ukurannya besar-besar, di taruh di meja rias aku sama ada juga yang di taruh di pouch yang ukurannya besar juga;v So kali ini aku beli pouch kecil yang di isi dengan make up aku yang mini-mini buat pergi jalan-jalan biasa. Ini aku lupa harganya berapa, kayaknya Rp 30.000-an deh (?)

Eye Shadow
 Karena eyeshadow aku palet nya gede-gede semua, jadi aku beli yang kecil deh;v Trust me, eyeshadow ini bagus banged ;"D Terus juga satu palet ini warnanya natural semua jadi cocok banget lah masuk pouch kecil aku khusus buat jalan-jalan. Sepertinya ini Rp 30.000-an.

Eyelash
Parah sih bulu mata palsu Miniso ini bikin nagih banget. Bulunya panjang-panjang dan tulangnya juga gampang banget buat disuruh nempel karena biasanya tulang bulu mata palsu apalagi yang ujungnya suka susah disuruh nempel. Terus juga ini ringan banget dipake. Satu pak ini isinya 10 dan harganya cuma Rp 30.000 loh! Harga lem nya juga Rp 30.000.

Nail Polish
Anak-anak selalu minta kutek aku kalo lagi lomba ;"D jadi kutek aku suka cepet abis. Dan dua kutek warna pastel yang unyu ini menjadi pilihan aku untuk dijadikan stok XD Lucu banget warnanya, ada yang berglitter jugaa. Harganya masing-masing Rp 20.000-an.

Parfume
Aku udah dari lama sih naksir sama parfum-parfum miniso. Aku udah pernah beli yang Meeting You, Crystal Diamond, Dating You sama beberapa Zodiak Parfume. Harganya Rp 120.000-an. Emang agak mahal sih buat parfum kecil gini, tapi seriusan wanginya enak-enak semua dan mewah.

Mini Bag
Aku beli tas baru buat jalan-jalan keluar. Dan ini tasnya lucu banget paraaaah. Aku kembaran juga sama Kak Gadis tapi dia warna biru. Harganya cuma Rp 100.000-an.

Memo Book
Aku beli buku ini buat journaling ;v Dan desainnya unyu banged gilee... Warnanya pink dan ada hiasan segitiga-segitiga yang nonjol gitu (?) Waktu itu aku nyari buku journaling di gramedia harganya 100an gils, sedangkan ini aku beli di Miniso cuma Rp 50.000.
Highlighters
Buat nge-highlight buku pelajaran akuu~ Sama buku 'khusus rangkuman pelajaran yang dibuat seperti studygram' aku. Juga buat ngehias buku jurnal aku ddoooong:v Harganya Rp 50.000.

Washi Tape
Washi Tape nya Miniso murah banget paraaah. Biasanya kalau beli online atau di toko buku harga satuannya bisa sampai Rp 12.000. Tapi ini satu pak isi 10 harganya cuma Rp 30.000 yang artinya satunya cuma Rp 3.000.


So, itu tadi deh barang-barang yang aku beli pas belanja di Miniso sama Kak Gadis kemarin. Nggak terlalu sering sih aku ke Miniso karena sekalinya ke sana tuh bisa kalap deh beli apa aja. Wkwkwk. Soalnya harganya emang murah-murah banget tapi nggak murahan XD Sekarang aja coba deh itung aku abis berapa... Hm, aku aja nggak berani ngitung aku habis berapa belanjanya:v itu baru aku doang belum belanjaannya Kak Gadis XD

14 comments

  1. Waah, akhirnya ~ :"D Wkwk, iya dah.. Kak Ai yang baca ae gak berani ngitung // :'v

    Btw, itu buku jurnalnya isinya (kertas) polos atau gimana? /kepoadudu-w-

    ReplyDelete
  2. Aku boleh ngepos kayak begini gak di blogku? :3

    ReplyDelete
  3. Wahhh Lalisa jago make up ya ternyata :3

    ReplyDelete
  4. Kok acu ga berani ngitung totalnya ya haha. Pengen headphone nya masa huhu TwT Di tempatku gaada miniso Sa, sedih deh haha:'v /nasib tinggal di kota kecil hm/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti aku beliin nih #asiq XD Tenang aja nanti aku yang ngebangun miniso di tempat kamu deh #asiq2 XD

      Delete
  5. Anjay belinya di miniso :v
    apa cuma aku kalo kesana cuma ngelihat atau beli tasnya aja :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya lebih murah sih kak:v
      XD Yah enak dong jadi Kak Ann ya aku kalau lihat barang murah suka kalap ;"D

      Delete
    2. aku malah gak pernah masuk miniso :v

      Delete