Wednesday 11 July 2018

Segmen Your Life By Maryam


Aku udah nggak ngepost beberapa hari ini dan tiba-tiba muncul kembali dengan memposting segmennya Maryam:v Maapin aku gengs, ntar aku bakal posting Random People sama cerita kemarin aku pergi ke event Wanna One Private Party I Promise U okey;V

   rules   

  • Jawabnya pakai warna lain: ini udah yeaa
  • Sudah Follow blog Aku: udah dong~
  • Kalau mau ikut bilang di comment: siaaaapp
  • Judul postingannya Segmen Your Life by: Maryam: iyaa udaa
  • Harus jujur ya: siaaaaapp


   ok let's go!   

1. Jika hari libur kamu bangun pagi atau tidak? plus alasannya: Hm, nggak bisa di bilang bangun pagi juga sih karena aku selalu begadang sampai pagi:v alesannya ya karena aku itu kayak kelelawar gitu kalo malem malah melek. Begadangnya sampai pagi juga biar nggak telat sholat subuh dan biar nggak bolos jogging sama morning workout.

2. Kalau sedang bosen kamu ngapain? plus alasannya: Ke mall sama kakakku atau nonton bioskop, atau kita eksperimen make up bareng atau bikin video kpop dance cover. Terus biar bosennya itu berfaedah, kadang aku pergi ke gym aja atau ke studio dance, belajar gerakan dance baru atau ngeblog jugaa... Atau nonton drama/variety show korea atau nonton video-video kpop di youtube;v Alesannya ya biar waktu luang aku lebih berfaedah :V

3. Sering membantu Ibu/Bunda/Ummi/Mama? plus alasannya: Nggak sering juga sih. Kadang-kadang doang bantunya. Alesannya karena Mami suka nggak mau gitu kalau aku ngebantuin;v

4. Salat sering ditunda? plus alasannya: Kadang-kadang di tunda, tapi nggak sering. Alesannya ya macem-macem lah, kadang-kadang emang mendesak gitu tapi bagaimanapun juga tetap di usahakan untuk melaksanakan kewajiban.

5. Apakah kelakuan kamu didepan Ortu seperti berada didepan Teman? plus alasannya: Ini maksudnya apaaan aku agak nggak ngerti:v Kelakuan aku di depan ortu itu sama nggak kayak kelakuan aku di depan temen? gitu maksudnya? Hm, kayaknya sama aja deh. Alesannya ya karena aku sama orang tua aku itu bener-bener deket banget kayak temen.

6. Jika disalahkan kamu akan berbuat apa? plus alasannya: Membela. Kasih bukti. Pokoknya aku bakal ngebacot terus sampai menang dan terbukti benar. Kalau perlu mau berantem jotos-jotosan juga boleh. Alesannya karena aku sangat menjunjung tinggi keadilan #asiq

7. Diprank atau ngeprank? plus alasannya: Hm, nggak dua-duanya. Nggak suka di prank dan nggak suka ngeprank. Alasannya : Karena tyda berfaeda.

8. Kira-kira kamu lebih sering melakukan yang mana ngeposting/ngebloging? plus alasannya: Dua-duanya sih kayaknya. Tapi sepertinya sih ngeposting? Alasannya karena.... nggak tau deh?:v

9. Jika disuruh, langsung menurut? plus alasannya: Tergantung. Disuruh apa dulu. Karena aku inget banget sama kata-kata seniorku waktu Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa buat masuk OSIS tahun kemarin, "Kalian tuh kalau di suruh jangan langsung nurut! Emangnya kalian babu? Mau aja sih di begoin!"

Yea seperti itu kira-kira.

10. Lebih sering belajar/main? plus alasannya: Dua-duanya. Aku bener-bener berpikir kalau waktu belajar dan waktu main aku itu sangat seimbang. Alasannya... Ya karena aku harus seperti itu untuk menyeimbangkan hidup #asiq:v

11. Gampang tertidur/tidak? plus alasannya: Nggak. Aku susah banget tidur. Karena keseringan begadang;v

12. Suka ganti-ganti tampilan Blog? plus alasannya: Suka ganti-ganti tampilan sih, tapi nggak terlalu sering. Aku mau yang terbaik buat tampilan blog aku soalnya, ea:v

13. Sering muncul mood rendah? plus alasannya: Kadang-kadang sih. Nggak sering. Karena aku bukan seorang bipolar :V

14. Jika ada Teman yang sedang sedih apa yang kamu lakukan cuek/menenangkan? plus alasannya: Nggak dua-duanya. Karena aku bakal memilih mendengarkan. Alasannya karena seseorang yang lagi sedih itu cuma butuh di dengarkan, dude.

15. Kira-kira kamu tomboy/feminim/biasa? plus alasannya: Aku bisa jadi tomboy kalau lagi males. Hm bukan tomboy sih ya kayaknya lebih ke maskulin. Bisa jadi feminim di saat-saat tertentu juga. Tapi aku nggak mau nyebut aku biasa. Alasannya karena aku itu LUAR BIASA. #boom



   prize   

1. Header *bilang nama karakter untuk headernya, dan nama judul blognya di comment:
2. Requets terserah :D : Bikini aku cursor yang lutchuuu;"D
3. Freebies *pilih Anime/Chibi, warnanya juga:
4. bikin Blog bareng, dan ngedit bareng:
5. tulis: ?............?

2 comments

  1. yang no. 5 itu maksudnya bermuka 2 atau tidak k.. ^^ kalau gak tau bermuka 2 gini deh k, misalnya kk sama ortu itu kelihatannya manis banget.. tapi ternyata sama temennya mah bandel banget, gitu k ngerti kan? btw thanks ya karena sudah ikut <3

    ReplyDelete