Monday 4 February 2019



A-yo wassap gaiisss~~ Happy New Year 2019!! Maap ni telat sebulan ngucapinnya ;"D Muahahahaha.... Aaaaannnddd this is my first post in 2019! Iya baru first post padahal ini udah bulan Februari ;"D

Btw, before we start ngeteh with the main topic of this post, i wanna say Happy Birthday yang ke 3 buat blog Lulalisaby ini!! Uhuy! Aku nggak expect blog ini bakal tahan sampai tiga tahun njir~ Soalnya dari jaman aku pertama kali ngeblog tuh pasti setiap bikin blog paling lama tahan setahun, atau mungkin nggak pernah nyampe setahun:v Soalnya aku lebih suka proses bikin blognya sama ngedit-ngeditnya gitu loh gais, dan berhubung sekarang aku udah makin gede dan sekolahnya udah nggak sesepele anak kelas 3 SD lagi jadi nggak ada waktu deh buat mainan blog, apalagi main coding-coding yang kalo salah dikit aja bikin frustasi XD

So, dalam rangka memperingati tahun baru dan ulang tahun blog ini (ya walaupun telat) aku udah ubah tampilan blog ini! What do you think, guys? Aku ubah jadi lebih sederhana lagi ini loh:v udah nggak sebold kemarin yang item-item mulu ya kan. Tahun ini aku pengen coba lebih soft, simple dan feminim, muehehehe.... Juga mengisi blog ini dengan postingan yang lebih berfaedah XD

UDAH AH! AYO KE MAIN TOPIC!

Peralihan dari tahun 2018 ke 2019 sebenernya nggak ada yang spesial buat aku. Ya iya soalnya tanggal 2 nya udah masuk sekolah dong :"D jadi kayak nggak rela gitu liburannya abis. Dan yah seperti yang kalian semua tau lah ya, sejak aku buka mata di tanggal 1 Januari 2019...

ITU TL INSTAGRAM LANGSUNG BANJIR AKUN BERITA KPOP DONG! JENNIE BLACKPINK SAMA KAI EXO PACARAN WOY!

Oke, Lalisa, selaw.

Ya gimana ya... Aku beneran nggak expect sama sekali kalo Jennie sama Kai bakalan pacaran. Aku nggak pernah kedapetin moment-moment Jennie sama Kai gitu loh. Entah akunya yang kurang peka atau para fanatik kpop yang terlalu peka #asek.

Gambar terkait

Apalagi karena Blackpink lagi di puncak karir mereka ya kan, Ddu Du Ddu Du booming dimana-mana, jadi aku nggak ada pikiran kalo Jennie bakalan pacaran. Mana kalian tau sendiri gimana sipat babeh Uncuk kalo udh nge-gep para santra-santrinya ada skandal pacaran. Beuh, kalo kata Seungri Big Bang mah itu Jennie udah langsung di telpon babeh Uncuk suruh naik ke lantai 7 XD

Tapi memang warbyazah ya si Kai ini. Mantannya Krystal, terus pacar barunya Jennie. Kalo di fanfiction indonesia suka di nistain mulu ni si temsek tapi dapet cewenya yang high class mulu gaaayyss, ngerii~ sangar bangat selera cewenya.

Eh eh eh... Belum sebulan kedapetan pacaran, mereka malah udah dikabarin putus. Katanyasihh, mau fokus sama karir masing-masing. Gatau deh tu ya apa gara-gara Jennie takut ama babeh Uncuk apa gimana. Tapi setau aku sih respon netijen terhadap hubungan Jennie sama Kai ini positif banget loh, banyaaaak banget yang dukung, nggak kayak pas Kai sama Krystal, banyak bangat yang julid-in. Padahal Kai sama Krystal juga cocok banget sih. Ehhmm... Sama Jennie juga cocok sih. Ah tau ah...

Ya tapi gitudeee.... Banyak netijen yang berpikir kalo sebenernya Kai sama Jennie ini sebenernya belum putus. Menurut kalian gimana gengs? Yaudah lah ya, yang kita pentingin itu mereka berdua bahagia dengan jalan yang mereka pilih entah mau yang ini apa yang ono.

NEXT!

Nah kabar kedua datang dari agensinya BTS, Bighit Entertainment. Ni agensi yang dinaungi BTS ini udah ngeupload short video perkenalan para trainee-trainee yang bakal debut jadi adeknya BTS dengan nama TXT yang merupakan singkatan dari Tomorrow X Together. Yap, semoga TXT nggak di julid-in seperti EXO yah yang katanya terkenal gara-gara kesuksesan sunbaenimnya #uhuk #smirk.


Nah, ini TXT bakal debut dengan 5 member gengs, tapi gatau juga kalo tiba-tiba nambah member yakan:v Membernya ada Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai. Sampai sekarang ini aku masih belum tau mereka bakal debut kapan, dan nggak mau tau juga sih biar surprise ehehehe...

NEXT!

Datang dari agensi Jellyfish dan RBW! Waw Gugudan dan Mamamoo punya adek nih gengs. Veri Very dari Jellyfish dan Oneus dari RBW. Btw, coba kalian stream MV debut mereka ya! Lagunya bagus banget loh! Ohiya, dan di kedua rookie grup ini ada mantan anak Produce 101 Season 2 loh! Intinya, selamat debut untuk kedua grup!
NEXT!

Bulan Januari 2019 ini di buka oleh comeback Chungha dengan lagunya Gotta Go! Wah parah sih ini lagu nagih banget, enak parah, dan akhirnya Chungha juga dapet penghargaan di acara musik! Ada APink juga comeback dengan lagu barunya Eung Eung! Ada WJSN dengan lagunya La La Love! Seventeen juga comeback dengan lagu Home! Dan yang terakhir ada iZone yang debut Jepang dengan lagu Suki To Iwasetai yang aku sukaaaaaa banget lagunya TvT

Dan beberapa hari yang lalu CLC juga comeback dengan lagu barunya NO!

Bulan Januari ini juga ada konser Blackpink sama Stray Kids loh gais! Siapa yang nonton angkat tangan???!!! Wah, kalian nanya aku? Jangan ditanyaa....

GA NONTON LAH NJIR ORANG TANGGAL KONSERNYA DEKETAN SAMA TRY OUT DAN SIMULASI UNBK TvT *DEEP CRY*

Ah udah lah ya, kayaknya ini aku udah ngetik panjang syekali. Kita lanjut ngeteh kapan-kapan lagi aja yeaaaa~~~~ ;*

6 comments