Sunday 22 December 2019

Related image


Akhirnya setelah sekian lama aku ngelanjutin juga blog challenge nya, lol. Btw karena topik ini sama-sama ada di list untuk 30DayBlogChalleng dan #RandomPeople, jadi kita satuin aja jadi satu postingan okey.


Kali ini kita bakal bahas 'My Favorite Movies'. Yup, film kesukaan aku! Sebetulnya aku bukan orang yang terlalu fanatik dan maniak nonton film tapi ya aku suka nonton film kok!

Related image

Mungkin kalian bisa nebak dari gambar diatas. YES, film kesukaan aku yang pertama adalah Charlie's Angels. Aku udah nonton film ini dari kelas 4 SD sebetulnya, film Charile's Angels yang keluaran tahun 2000 itu! Dan sejak itu aku menobatkan Charlies Angels sebagai film kesukaan aku karna first impression aku ke film ini itu uwaw banget. Belum lagi akhir tahun 2019 ini ada keluaran terbaru Charlies Angels. Main cast nya pun Kristen Stewart! Aktris hollywood kesukaan aku yang udah main banyak film terkenal. Plus Naomi Scott yang tahun 2019 ini juga naik daun banget karena film Aladdin!

Yang bikin aku suka sama film ini karena film ini nunjukin sisi kuat para cewek-cewek, girl crush, girls power. Aku udah dari kecil tuh suka mimpi bisa jadi salah satu komplotan cewek-cewek yang kayak mata-mata dan punya sebuah misi lalu melakukan banyak adegan aksi yang keren-keren, kayak nyamar, nembak-nembak, berantem, bikin strategi dan ya yang semacamnya lah! Keren banget nggak sih???!!!

NEXT!

I think, semua orang, dari berbagai generasi bahkan balita-balita jaman sekarang yang bahkan udah ngerti hape sejak dini, pasti tau Cinderella. Nggak ada orang yang nggak tau Cinderella dan kisahnya. Setuju?

That's why aku pilih Cinderella sebagai salah satu film kesukaan aku. Ketika akhirnya Walt Disney mengumumkan proses pembuatan film  Cinderella live action, nggak ada orang yang nggak menanti-nantikan film ini. Karena semua orang tau Cinderella! Bahkan setelah ratusan tahun dan didongengkan berkali-kalipun nggak ada yang bosen sama kisah Cinderella. Bahkan lagi walaupun seseorang baru mendengar kisahnya sekali, pasti bakal terus inget sampai kapanpun. Se melegenda itulah Cinderella.

Sama. Film Cinderella ini bahkan setelah 4 tahun berlalu aku masih suka putar ulang terus-terusan. Ya karena emang kisahnya nggak akan pernah bikin bosan. Sama seperti dongeng Disney Princess lainnya.

Related image

Aku nggak mau bahas banyak-banyak film sih. Cukup dua favoriteku ini aja yang aku sebut disini. :D

2 comments