Thursday 9 April 2020

Yang Harus Ditonton Saat Social Distancing!

tumblr_static_tumblr_static_6ikqu5zfd4ow0wwg4wskc4cwg_640.gif (448 ...

Hi, everybody! Akhirnya setelah sekian lama, ehe. Sebenernya pengen ngeblog dari kemarin-kemarin tapi aku baru ada moodnya sekarang^^ Gimana kabar kalian? Baik-baik aja kaaan? Ini udah minggu ke-empat dari libur corona huvv, kalian bosen nggak isolasi diri dirumah? Sebenernya aku seneng-seneng aja sih jadi dikasih libur panjang, yang bikin nggak seneng itu karena ngga bisa keluar rumah!

Naaaahhh jadi disini sekarang aku mau kasih rekomendasi buat kalian, yang harus ditonton saat social distancing gini. Buat ngusir bosen kalian!


     Crash Landing On You     

My Crash Landing on You ซับไทย Ep.9 - New Asian Tv

Gais, plis lah. Kalian kalo belum nonton ini parah banget siii. Ini drama lagi hype banget di Korea dan berbagai negara lainnya. Temen-temen aku semuanya nonton ini, bahkan yang bukan penggemar drama korea sekalipun. Drama ini bercerita tentang masa sebelum Korea Selatan dan Korea Utara damai, jadi masih susah banget kalo warga negara Selatan dan Utara ini saling mengunjungi negara satu sama lain. Apalagi secara ilegal ya wehehehe. Drama ini bagusssss banget parah. Bener-bener bisa menjawab pertanyaan orang-orang awam yang penasaran sama hubungan Korea Selatan dan Korea Utara. Komedinya juga dapet banget. Friendshipnya juga bikin baper paraaahh. Testimoni orang-orang yang udah nonton ini adalah SUSAH MOVE ON.


     Itaewon Class    

Itaewon Class - AsianWiki

Istilahnya kalo kalian nonton DOTS, berarti kalian harus nonton Goblin juga. Sama. Kalo kalian nonton CLOY, kalian juga harus nonton Itaewon Class! Kayak udah sepaket gituuu, ehe. Drama ini juga meraih rating tinggi di Korea. Lagi hype juga di berbagai negara. Wah apalagi yang main Park Seo Jun nih, penggemar drama Korea pasti udah nggak asing sama Park Seo Jun karena emang aktor ini membintangi banyak drama yang terkenal. Seperti What;s Wrong With Secretary Kim dan Hwarang. Wah aku nggak mau terlalu banyak jelasin juga, intinya drama ini seru parahhhh. Yuk wajib banget nonton!

Aku cuma mau kasih rekomendasi dua itu aja sih karena ya dua drama ini yang bener-bener wajib kalian tonton deh! Lagi booming banget di awal 2020 ini!

3 comments