Tuesday 4 June 2019

Yang Harus Disalahkan?


Haeyo wasap gais!!! Annyeong~~
Kok masih setia aja bacain postingan blog ini? Wgwgwgwg...

Double update? Yaps, karna aku juga udah janji kan mau maraton post di blog ini, biar banyak-banyakin konten, hehehe. Selain itu juga karena aku lagi ada mood buat nulis, kalo di tunda takutnya besok-besok malah males lagi~

Iya gaiseu monmaap, aku juga ngerti kalian pasti bosen bacain postingan aku yang udah kalian tunggu-tunggu lama tapi ujung-ujungnya cuma permohonan maaf dan keluhan karna lagi sibuk. Yah, walaupun emang terdengar seperti alasan tapi sebenernya itu emang bener gais.

Udah udah, di postingan ini aku lagi nggak mau ngomongin soal kesibukan karena sekarang aku sama sekali nggak sibuk.

Jadi sebenernya postingan ini mau ngomongin apaansih?????

Aku cuma pengen bahas permasalahan aku aja sih yang sejak tahun 2019 ini makin menjadi-jadi, atau mungkin beberapa dari kalian ada yang ngalamin juga. Apa coba?

Hiatus!

Ya sejak tahun 2019 ini aku jadi sering banget mini hiatus gitu, sekalianya nulis pasti cuma satu postingan dan itu juga cuma ngebahasin kesibukan aku. hhmm

Terus kenapa sih aku kalo udah balik ke blog lagi malah ngomonginnya sibuuuuk mulu? yang baca kan juga bosen!

Jadi gais, setiap kali aku menghilang sementara dari dunia blogger ini aku pasti selalu perhatiin hal-hal kecil dan segala sesuatu yang kiranya bisa dijadiin konten. Sumpah, serius. Mungkin kalian juga ngerti kan gimana rasanya ketika kalian lagi melakukan sesuatu atau melihat sesuatu tiba-tiba kepikiran aja kalo hal tersebut bisa dijadiin konten buat blog? Nah ya, aku juga seperti itu.

Kadang-kadang ada yang cuma terbersit secepat itu sampai lupa nggak di catat, tapi beberapa juga ada yang sempat di catat di notes hape aku biar nggak kelupaan. Tapi setiap kali udah buka blog dan mau nulis konten-konten yang temanya udah kepikiran dan di tulis di notes hape itu, ahhh... Rasanya udah ilang gitu feel nya. Udah ga dapet feel nya. Jadi males mau nulisnya. Ya ngga sih? Ada yang pernah gitu juga ngga?

Dan karena blog ini juga udah kayak diari aku, setiap kali aktif di blog rasanya pengen mencurahkan dan menceritakan aja semua yang aku alamin hari itu, semua yang aku alamin selama aku nggak aktif di blog, semua keresahan aku, kegembiraan aku. Gitu...

Jadi sebenernya kalo aku posting hal-hal nggak berfaedah macem itu salah nggak sih? Aku posting tentang apa yang aku alami hari itu dan apa yang aku alami selama nggak aktif di blog itu salah nggak sih?

Sebenernya ya tergantung ya. Harusnya sih nggak papa, tapi mungkin karena aku terlalu sering kayak gitu, readers juga jadi bosen mau bacanya.

Ah paling postingannya kayak gitu lagi.

Ada yang pernah mikir gitu ga?

Aku nggak nyalahin kalian, emang aku sih yang salah. So mulai sekarang aku bakal coba buat hilangin kebiasaan itu dan akan selalu menyajikan konten-konten bermanfaat buat kalian.

Semoga kalian tetep excited nunggu konten-konten terbaru dari aku~|~

No comments:

Post a Comment