Sunday 27 May 2018

Hasil gambar untuk lisa

Bahahaha.... Double update hari ini. Tumbenan ye gak?

Dari judulnya aja udah ketauan dong ya aku mau bahas apaan kali ini. Yup! Tentang namaku!

Mungkin kalian tau namaku Lalisa Nathani dari page About. Tapi sebetulnya namaku nggak cuma Lalisa Nathani aja lohh.-.

Halo. Namaku Lalisa Nathani Arshela. Dulu aku nggak suka sama nama Lalisa, dan nggak mau di panggil dengan nama Lalisa. Nggak tau ya kenapa, pokoknya nggak suka aja.

Sampai akhirnya, karena nggak mau banget di panggil Lalisa atau Lisa, aku bikin nama panggilanku sendiri. Dari kelas 4 SD sampai sekarang aku dipanggil Ela. Lah? Darimana tuh asal-usul nama Ela? Ela itu dari Arshela.

Kalau kamu udah baca page About. Mungkin kamu tau kalau orang-orang nyebut aku tomboy. Yup! Saking tomboynya, aku sampai nggak suka sama namaku sendiri karena terlalu feminim dan cewek banget. Dulu sempet pengen di panggil pakai Nathan atau Arshel aja, tapi nggak cocok sama muka;v jadinya pakai nama Ela deh.

Dan. Seperti yang kamu tau juga, kalau baca page About, aku sekarang jadi feminim banget:v ehm, nggak se feminim itu sih. Cuma sekarang kalau pergi sukanya pakai mini skirt. Kalau pergi maunya ala-ala Korean Style. Kalau pergi harus banget nyatok rambut dulu. Kalau pergi pasti nggak boleh nggak pakai liptint sama eyeliner (ini lebih penting daripada bedak buatku gais:V)

HAHA. GUA KELIATANNYA JABLAY BANGET YA. TAPI SERIUS DEH GUA NGGAK SEJABLAY ITU-.- DO YOU KNOW KOREAN STYLE???

Ketika masuk SMP, yaaa aku tetep dipanggil Ela lah karena aku kenalannya kan pakai nama Ela:v Tapi karena aku tuh Jarang Banget atau malah Nyaris Nggak Pernah turut mencantumkan nama Arshela setiap nulis nama, orang-orang jadi ngira namaku itu Lalisa Nathaniela, wkwkwkwkwk....

Dan karena aku tiba-tiba jadi suka sama gabungan nama Nathaniela itu, akhirnya Nathaniela jadi username aku di instagram dan facebook. btw follow instagram aku yah:v @nthnielaaa_ sama kalau mau temenan di facebook juga boleh, Nathani Ella.

Nah nah nah... Ini kenapa username facebook Ela nya L nya ada dua???

NAH INI TUH GEGARA TEMEN-TEMEN W NGIRANYA ELA ITU L NYA DUA. DAN SAMPE SEKARANG GUA JUGA BINGUNG NAMA GUA ITU JADINYA ELA ATAU ELLA WKWKWK

Intinya gitu.

Dan setelah BLACKPINK debut. Aku langsung ngebiasin Lisa. Bukan karna namanya sama kayak aku. Tapi karena aku akuin ya Lisa itu my style banget(?) entah... intinya gitu. Dan karna tim dance cover blackpink aku jadi Lisa, akhirnya malah jadi kebablasan pengen di panggil Lalisa atau Lisa aja sekalian.

Hhmm...


Jadi begitu gais..

8 comments

  1. Iya kupikir dulu namamu Lalisa Nathaniella :v

    ReplyDelete
  2. aku suka typo terus nama kakak, jadinya laisa XD

    ReplyDelete
  3. Gue juga gitu tauk :v
    Nama Esa tuh agak gimana gitu. Waktu SD, setiap pembacaan Pancasila di halaman sekolah gue, murid-murid yang kenal atau enggak sengaja kenal gue langsung noleh ke gue. Dan selalu aja gue salting mulu, apalagi kalau yang ngeliat cowok. Berasa jadi anggota Pancasila (ups?) hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha XD Punya nama yang agak nggak kita sukai itu.... hmz,:v

      Delete