Wednesday 4 July 2018

Gambar terkait
[syantik banged kea aku yeaa]

Annyeeongg~~

Udah berapa hari aku nggak bikin post? Yaela baru beberapa hari doang:v

Aku sebenernya pengen bikin post udah dari kemarin-kemarin tapi bingung syekali mau ngepost apaan :3 Aku udah bengong, udah tidur, udah berak, tapi nggak juga dapet pencerahan buat nulis sesuatu yang berfaedah di blog ini. And sekarang aku malah nulis sesuatu yang sangad nggak jelas.

Maapkan aku yorobun~

Beberapa hari ini aku lagi sibuk... Idih sibuk ngapain coba.

Ya biasalah itu Kak Gadis minta dianterin beli stationary di mall. Ya aku juga beli stationary sih buat back to school nanti. Tadinya aku mau ngepost stationary haul tapi males bikinnya soalnya harus di foto segala :v Bilangnya pengen beli stationary, ya emang kebeli sih, tapi habis itu jadi nyelonong deh main ke timezone segala, beli baju baru segala padahal lebaran udah lewat, sama beli-beli make up baru.

Lama banget belanjanya anjir sampai terdiam aku tyda bisa berbuat apa-apa.

Terus kemarin juga aku ada latihan dance di mangga 2 square. Dengan pakai mini skirt baru yang sudah di pesen dari minggu-minggu sebelumnya, yey.

Aku jadi lebih sering pergi ke gym, di rumah juga jadi lebih sering latihan dance lagi sama workout yang nggak sebentar, untuk mengembalikan abs ku yang sudah nyaris hilang karena selama liburan makan mulu. Sudah mau back to school itu artinya juga menyambut berbagai macam project dan kesibukan. Mulai dari tugas sekolah, OSIS, ekskul, bimbel dan tentunya projek agensi. Kalau nggak mau sakit-sakitan ya aku harus bugar dong, muehehe~~

Besok, hari kamis, juga aku ada operasi nih gengs. Doain ya semoga lancar. Demi kesyantikkanku, #asiq. Tenang aja, bukan operasi plastik, operasi hidung, operasi mata atau operasi-operasi semacamnya itu kok:v aku ndak cukup kaya untuk menghabiskan uang hanya buat operasi begituan -_-

Ya intinya ini semua demi kesehatan aku sendiri.

Nggak usah nanya deh aku operasi apaaan, kepo yeu :V #canda

Jadi karena operasi itu juga mungkin aku nggak akan ngepost dulu~~

Dan hari minggu nanti, aku bakal ikut event Wanna One Private Party : I Promise U di Jakarta Design Center. Ada yang ikut event itu juga? Atau ada yang rumahnya di sekitar JDC? Komen euy nanti kita meet up nih XD

Ya ini belum back to school aja aku udah sibuk kesana kemari ya:v

So segini aja deh postingan nggak berfaedah ini. Kalau misalnya kalian mau aku ngepost sesuatu, komen aja di sini nanti aku usahain buat bikin. Sekalian bantuin aku nyari ide buat bikin postingan gitu ;"D

4 comments

  1. Ihhh di post donk haulnya >•< pengen liat uy TvT

    Apapun yang dioperasi itu... Kanda doakan semoga lancar ya say :)) Biar makin syantik :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga lancar operasinya ~ //

      Iya, post dungs haul-nya, Lis :"> /lis-lis-alis-_-"

      Delete
    2. Hmm karna pada request, oke deh nanti aku bikin post haul nya XD

      Btw makasih kalian ;*

      Delete