Monday 16 July 2018

My Role Model [#randompeople]

Gambar terkait

Pasti habis ini bakal ada yang komen atau berpikir,

"Kan kamu agamanya islam, kok panutannya orang korea sih?"
"Aku aja panutannya para Nabi, soalnya agama islam kan emang panutannya itu para Nabi."

Do you want my middle finger, huh?

Agama saya islam. Dan sudah tentu para nabi adalah panutan saya. Tapi di postingan ini saya nggak perlu kan ngepost 'Role Model' terus nge-list para Nabi dan alasan kenapa saya menjadikannya role model?

Heloo... Tanpa saya jelasin di sini juga kalian semua udah tau kan seberapa tampannya Nabi Muhammad sampai wajahnya tidak bisa dilukiskan? Seberapa berbudinya Nabi Muhammad sampai kalau dituliskan itu ya bisa jadi novel sendiri? Nabi Muhammad itu sudah pasti panutan setiap manusia beragama islam betul? Jadi bukan cuma saya aja yang menjadikan para Nabi itu panutan-_- jadi tidak perlu sampai di jelaskan di sini, karena tanpa di jelasin juga lo lo pada udah tau. Ngerti gak?

Kalo masih mau protes ya silahkan sini komentar, gue ladenin, tapi kalo gue pake bahasa kasar gausa nangis. Cengeng lo -_- Itung-itung memperbanyak komentar di blog ini gapapalah. Kalo blog ini kaga ada pengunjung gara-gara gue galak ya bodo amat lah urusan gue anj bukan urusan lo.

So, shut up your shit mouth.

Hm, dan bukan berarti orang yang nggak pernah berbicara tentang agama berarti nggak tau tentang ajaran dan aturan agama. Hanya aja, sebagian orang berpikir, this is not your business so i don't feel  need to talk about it in public. Orang yang sok tau padahal nggak tau apa-apa itu menyedihkan tau nggak?

Gue nggak bego. Thanks.

Ya maap aku malah udah emosi duluan sebelum post ini kelar, wkwk. Maap juga ni udah semingguan nggak ngepost yea? Udah ngutang random people dua kali juga huhuw;v


Minggu ini mau bahas 'My Role Model'. Jadi, siapa role model aku?


Yes! Krystal F(X) dan Irene Red Velvet. Mereka emang udah luvluv banget lah pokoknya buat aku:v Kenapa aku jadiin mereka berdua role model? Hm, bukan karena cantik juga sih, ya walaupun mereka emang cantik.. Tapi, dari mereka ini aku belajar cara jadi keren dan elegan dengan muka jutek-galak-ngeselin. Ya mereka berdua tuh walaupun nggak senyum aja aura kerennya itu kecium/?

Dari cara berjalan sambil ngangkat wajahnya yang keliatan banget percaya dirinya. Sedikit cerita, waktu aku Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa buat jadi OSIS tahun lalu, senior-seniorku itu ngasih tau kalau jalan itu sambil ngangkat wajah, jangan nunduk. Bukan berarti sombong, tapi biar terlihat berwibawa dan percaya diri. Pemimpin itu harus punya wibawa! ea.

Terus cara mereka berbicara dan menatap wajah orang lain. Apalagi kalau pose di depan kamera. Coba lihat dua foto di atas, mereka senyum nggak? Nggak. Tapi kelihatan keren dan apaya... susah jelasinnya. Auranya itu loh. Tapi mereka juga sering kok senyum kalau pose di depan kamera:v

Kepribadian aku emang ekstrovert, tapi bukan berarti aku nggak punya sisi introvert. Orang emang suka nggak nyadar atau malah nggak percaya sih kalau aku juga punya sisi introvert. Soalnya kan orang ngiranya introvert itu pendiam, pemalu, culun(?), padahal muka aku itu galak;v Yaa... introvert yang mukanya galak kayak Krystal sama Irene ini.

Nah, biar nggak cuma jeleknya aja yang keliatan, maksudnya mukaku yang galak ini, aku belajar dari Krystal sama Irene caranya jadi keren dengan muka jutek-galak-ngeselin kayak mereka:v Jadi, definisi keren itu apa? Percaya diri!

Dan sama, pose andalan aku sama kayak mereka. Diem, nggak usah senyum. Ternyata hasil fotoku emang lebih keren kalau nggak senyum sih daripada senyum:v So, usaha aku nge-copy Krystal sama Irene ternyata berhasil dan nggak sia-sia. Dan itulah alasan kenapa Krystal sama Irene jadi role model ku:v Biar jadi keren dengan muka yang jutek-galak.

Nah, kalau sisi introvert aku itu copy-an dari Krystal sama Irene, maka sisi ekstrovert aku itu hasil copy dari Yeri Red Velvet dan Yoojung Weki Meki. Mereka udah terkenal banget di cap sebagai cewek pendek yang pecicilan banget sama kayak aku.

Terus kenapa aku jadiin mereka berdua role model aku juga? Aku belajar dari mereka untuk nggak berkecil hati sebagai orang pendek #asiq. Aku belajar dari mereka caranya jadi orang pendek yang menyenangkan dan di sayang banyak orang.

Apalagi Yeri kan, dia punya banyak banget teman di dunia hiburan ini, entah itu yang tua atau muda, hoobae atau sunbae. Yoojung juga di kagumi sama banyak orang karena dengan tubuh kecilnya itu dia keren banget ngedance nya dan sangat berkarisma. Ya intinya itu, aku belajar how to be funny dan di sayang banyak orang :D Dan tetap jadi keren juga walaupun punya badan kecil XD dan muka galak:v

That's it,
bye~~

4 comments