Tuesday 25 December 2018

Alohaaaaaa!!!

Yaampun udah berapa bulan sejak aku terakhir kali update di blog ini? Postingan terakhir bulan Agustus anjir! Waw:v Sudah sangat lama ya ternyata~~~

Maapin aku guiseeee.....

Udah banyak banget pesan di CBox aku dan belim sempet aku bales-balesin, beberapa juga ada yang nge dm aku di instagram kapan aku posting di blog lagi heuheu.

Kalian juga mungkin udah duga-duga kalo aku bikin postingan ini ujung-ujungnya bakal alesan:v Yah sebenernya emang iya sih... Tapi ini bukan alesan! Ini tuh beneran!

Kalian tau sendiri aku ini udah kelas 9, ehm... Berbagai macam try out dan ujian udah di depan mata. Dan sekolah aku itu tipikal yang jahat banget sama anak-anak kelas 9 huhu T^T hari-hariku isinya cuma belajar mulu, nggak di sekolah, nggak di rumah. Mantengin buku-buku kumpulan soal persiapan ujian yang ada 5 paket, satu paket isinya empat buku (inggris, mtk, ipa, indonesia). Dan itu baru semester satu doang btw, nanti semester dua bukunya nambah lagi. Maw nangis T^T Oke, Lalisa, tyduck boleh mengeluh. Astaghfirullah.

Belum lagi beberapa bulan terakhir ini aku dibikin sibuk sama job-job ngedance, bahkan sampai ada yang keluar kota loh, huff... Selama satu semester di tahun ajaran ini, aku udh bolak balik Makassar 3 kali dan Balikpapan 2 kali. Iya emang aku nggak share di sosial media aku:v Ya kalau kalian pantengin sosmed aku, terutama instagram, sekarang aku lagi jarang banget update instastory, paling juga kalo update tuh isinya nggak jauh-jauh dari kpop. Ya nggak? Makanya aku bolak-balik luar kota itu nggak panjat sosial di sosmed wkwkwk:v aku sekolah dan aku belajar aja nggak di share. Ya intinya sekarang ini aku lagi ngurang-ngurangin main instagram. Kalo bikin instastory tar takutnya khilaf pamer, kena azab tar.

Btw, aku turut berduka juga untuk berbagai musibah yang terjadi di Indonesia. Pesawat jatuh, tsunami dan gempa. Dan beberapa hari terakhir juga ada berita tsunami lagi.

Ayo kawan-kawan, kita bantu teman-teman dan saudara-saudara kita di berbagai pelosok negeri yang sedang membutuhkan bantuan. Bantuan dari apa aja pasti bakal berarti buat mereka, sekecil apapun itu. Di stop dulu gegabahnya buat beli album-album dan merchendise kpop. Ya sebenernya aku juga gitu sih:v tapi aku beneran nahan gegabah aku buat beli album dan merchendise kpop, menyumbang hasil keringat aku kerja walaupun nggak seberapa ;"D semoga kita semua diampuni Tuhan dan dijauhkan dari musibah.

Btw, walaupun 'kadang' suka ngeluh karna capek, bukan berarti aku nggak suka kerja kayak gini gaiseu. Aku sangat menikmati menjalani passion aku ini dan ngejalaninnya juga sangat hepi;"D

Duh ini postingan jadi topiknya ngalor-ngidul.

Ohiya, kalau kalian suka liat instastory aku, dari hari Jumat aku ada di Jakarta Selatan, iya, naik kereta api dari Bekasi wkwkwkwk. Nginap semalam di salah satu hotel di Kuningan karena besoknya ada perform. Hari sabtunya langsung cus ke Soekarno Hatta buat terbang ke Singapura dan sampai sekarang aku belum balik gais:v Bingung ini gimana pulangnya tiket pesawat pada abis:V

Sebenernya aku males banget mau update blog cuma kasian kalo aku ngilang dari dunia oren ini lebih lama lagi;"D jadi aku sempet-sempetin deh nulis postingan ini, pake hape pulak...

Aku masih nggak tau mau update lagi atau nggak di blog ini karena itu semua bergantung pada mood aku XD aku juga nggak tau bakal ubah tampilan blog ini buat nyambut 2019 atau nggak, yah walaupun udah ada sedikit niat. Kita liat aja nanti, okey

Yang pasti aku nggak bisa janjiin kalian postingan berkala di blog aku ini bikos semester dua aku bakal jauh lebih sibuk lagi ;"D So, yah...

Bhay~~

3 comments

  1. Hmm udah kayak seleb ae kak sibuuk XD fighting!!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete