Tuesday 4 June 2019


So, Hello GAIZZZ LONG TIME NO SEE HEUHEU

Perasaan setiap kali ngepost kaya gini mulu ya:3 akunya baru balik dari keminihiatusan.

Jadi karena aku merasa bersalah bat, aku mau maraton ngepost nih. YANG JELAS KALI INI POST-POSTANNYA BERFAEDAH YA WGWGWGWG

Karena UN udah berlalu dan aku merasa lebih bebas juga, jadi aku menghabisan waktu bersama blog yang udah berdebu ini karena mulai jarang diisi. Eh, tapi justru karena ujian-ujian itu udah berlalu aku di tarik lagi ke komunitas kpop suruh manggung lagi-_- kebahagiaan yang hanya sementara memanq

Terus aku juga mau minta maaf sama kalian karena slow banget balesin chat-chat kalian di DM instagram, chatbox sama di komentar blog. Karena emang aku nggak bisa ngecek satu-satu kalo yang di blog. Kalo di instagram sebenernya masih bisa ke handle, tapi kan DM aku banyak yang ngechat hohow jadi suka tenggelem gitu chat-chatnya dan kadang aku suka males balesin satu-satu jadi ya gitu... Mending langsung komen aja di postan instagram aku pasti langsung di bales, hehe...

Yaampun aku udah lama banget ga ngeupdate Monthly Playlist. Tapi bukan berarti aku nggak update sama berita-berita kpop, gengs. Aku ini masih tetap sangat update okay, ingat... aku ini mastahnya, wkwkwkwkwkwkwkwkwk....

Karena beberapa bulan yang lalu aku udah update tampilan blog ini jadi baru, lebih segar dan fresh, aku nggak akan update tampilan blog lagi kali ini. Alesannya ya jelas karena males ya wehehehe dan aku pengen lebih fokus ke kontennya dulu aja.

Aku harap kalian juga sama excitednya kayak aku dengan adanya Maraton Posting ini. Tolong tunggu postingan-postingan berfaedah aku yeaa~~~

No comments:

Post a Comment