Friday 29 June 2018

Meet My Family [#randompeople]

Gambar terkait
[Jeong sejak kapan kamu jadi badass giniiii XD]

Mom & Dad

Ini dia Papa dan Mamaku.

Papa itu orangnya sangat bijaksana dan disiplin. Walaupun begitu, Papaku suka bercanda dan sayang banget sama anak-anaknya. Papa selalu nurutin apa yang dimau sama anak-anaknya. Dan aku sama kakak-adikku juga jadi sayang banget sama Papa. Sebenernya sampai sekarang aku nggak tau Papa itu kerja jadi apa dan kerjanya ngapain:v Aku taunya cuma beliau sering pergi ke luar kota dan bahkan keluar negeri juga. Tapi walaupun jarang ada di rumah, Papa sering video call Mama dan anak-anaknya juga, entah itu hanya sekedar tanya kabar atau tanya mau oleh-oleh apa.

Mamaku masih cantik banget ya padahal anaknya... 3 atau 4 nih nyebutnya? Mamaku juga orangnya asyik dan gaul banget. Mama udah seperti teman buat kita, anak-anaknya, jadi nggak pernah segan kalau mau curhat. Ini dia Mamaku yang Kpopers yang udah pernah aku ceritain:v Tahun kemarin Mamaku nonton konser GD loh XD

Lil Bro

Dia Arjuna. Adik aku yang udah di ceritain sama Kak Gadis di postingan sebelumnya. Maaf fotonya nggak keliatan gini, bikos menurut aku cuma foto ini yang layak di ekspos;V

Dia selalu mengasingkan diri dari saudara-saudaranya, jadi kalau pergi pasti cuma bertiga doang, aku-kak gadis-abang ariel, si Arjuna nggak pernah mau diajak. Dia lebih suka main panas-panasan di lapangan atau main mobail lejen:v

Dia lahir tahun 2005. Sekarang dia baru mau masuk SMP. Nanti aku yang ngospek dia, wkwkwk.

Karena dia suka main, dia juga jadi sering minta uang -_- Btw, dia fanboy beratnya twice XD

Me


Ya. Ini aku.

Maap kalau misalnya kamu mikir aku kok beda sama sudara-saudaraku. Iya aku paham aku paling buluk ;"D Tapi bulukkan Arjuna sih...

Kalau mau tau lebih banyak tentang aku, bisa kunjugi page About :D

Kerjaan aku di rumah kayaknya cuma tidur-tiduran di kasur sambil main laptop buat ngeblog atau streaming variety show. Kadang kalau emang gabut banget juga jadi bahan percobaannya Kak Gadis buat di make up.

Aku selalu jadi orang pertama yang bakal di tanyain kalau ada anggota keluarga yang mau pergi ke mall. Karena aku orangnya emang suka iya aja kalau diajak pergi, asal di traktir XD Apalagi sama Kak Gadis deh, nggak ngerti lagi w kenapa dia sering banget ke mall, ngajakin w terus lagi;"D Makanan di mall kadang suka bikin ngiler juga kepengen, padahal tar kalau aku makan banyak dikit aja abs aku langsung hilang ;"D

Big Sis

Halow! Ini Regadis Nasya Arshela yang bikin postingan sebelumnya XD

Yayaya kakak aku emang cantik sekali gengs ;"D Dia lahir tahun 2001, bulan Oktober dan sekarang kelas 2 SMA.

Kak Gadis selalu ngajak ke mall mulu, entah beli make up lah, ke salon lah, makan lah, nonton bioskop lah, ke gramedia lah, ke timezone lah... Tapi enak sih karena selalu di traktir:v

Kak Gadis itu seperti jadi penengah di antara saudara-saudara yang lain(?) Karena dia posisinya emang di tengah dan bikin dia suka jadi serba salah. Apalagi waktu kita pergi bertiga, adu kasian banget Kak Gadis merasa sangat awkward ;"D

Kakak perempuanku ini peka banget orangnya, jadi aku sayang sekali sama dia ;"D walau bagaimanapun juga dia tetep ngeselin sih. Tapi aku paling deketnya cuma sama Kak Gadis doang;"D

Big Bro

Kalau Big Bro nggak di cantumkan, takutnya Kak Gadis kayak kemaren lagi ;"D So yeah...

He is my Big Bro, Ariel. Aku sama Abang Ariel pernah kena brother sister complex. Yaudah kalau nggak tau cari aja di google ah;"D

Abang Ariel sekarang kelas 3 SMA, sekolah di jogja. Dia lahir di tahun yang sama seperti Kak Gadis tapi di bulan Februari.

Brother sister complex bikin aku sama Abang Ariel sekarang jadi canggung banget. Sayangnya Mama nggak sadar. Jadi Mama sering nyuruh aku pergi berdua sama Abang Ariel. Bahkan sekarang ini, kalau aku mau pergi pasti nyuruh Abang Ariel buat nganter-jemput -_-

Sekarang aku nggak pernah ngobrol sama dia. Nggak pernah teleponan. Nggak pernah kirim pesan. Bahkan saling tatap mata aja nggak berani. Makanya, suasana ketika kita lagi di mobil pasti awkward banget.


So that's it...
Bye~~

10 comments

  1. Anjay kena brosis complex gimana tuh rasanya lisa :v #penasaran

    ReplyDelete
  2. Cantik-cantik semua uhuyy... :v kecuali Papa, Arjun sama Bang Ariel eaaaak
    Lis, gue nggak jadi naksir abang lu, maap yak, soalnya nanti Mas Sehun marah ke gue, terus ada bang Guanlin nantinya juga mojok-mojokin gue dikiranya gue suka cowok lain yaitu abang lu. Jadi gue melupakan perasaan sesaat suka sama abang lu, dehh :)

    ReplyDelete
  3. Papanya ganteng, mamanya cantik. Pantes anak-anaknya kece badai ya >•<

    ReplyDelete
  4. Woah, itu ya Mak nya Lalisa yang suka k-pop X"D

    Btw, kakak Lalisa emang cantik nih. Lumayan mirip sama teman kakak namanya Regina, sama-sama ada "Reg" nya ya, wkwk. X'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya kak yang itu Mamaku XD

      Wah dapet ucapan makasih nih dari kakakku XD muehehe

      Delete
  5. Kak lalisa cantik koq :)
    Btw, itu yg orang korea... siapa namanya... jeong ya? (Gak kenal :P) itu siapanya kakak kok gak dijelasin di sini >v<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu, makasi Aisha ;"D
      Itu Jeongin:V wkkwkwkwk.... iya itu pacar aku XD hahahaha

      Delete