Sunday 22 December 2019

My Favorite TV Shows [#randompeople]

Related image

Ini bakalan jadi part kedua dari Rekomendasi TV Show Korea. Buat kalian yang belum baca, sok atuh dibaca dulu. Aku masih nonton acara-acara tv yang aku sebut di postingan itu kok. Jadi bagian kedua ini aku cuma nambahin acara tv yang aku tonton dan beberapa juga ada acara baru.


New Journey To The West

Related image

Aku kayak telat banget njir suka sama acara ini. Aku pertama kali nonton acara ini tuh yang season ke 6, dan sadar kalo acara ini seru banget akhirnya aku tonton semua seasonnya dari pertama. Dan btw, sekarang lagi tayang season ke-7 nya.

Acara ini tuh ya biasalah tentang main-main game gitu, nanti mereka harus pakai kostum dan yang kalah biasanya kostumnya paling susah. Dan tujuan mereka adalah ngumpulin 6 bola naga dengan cara harus berhasil jalanin misi individu. Ada juga segmen wajib di acara ini yaitu Misi Pagi yang bakal nentuin siapa yang bisa makan sarapan.

Kang's Kitchen

Related image

Kalo nonton New Journey To The West, nggak mungkin nggak nonton Kang's Kitchen. Karena kedua acara ini berkesinambungan gais. Biasanya kalo para anggota bisa ngumpulin 6 bola naga, mereka bakal syuting Kang's Kitchen ini sebagai salah satu bentuk hadiah dari kru untuk anggota. Di Kang's Kitchen ini mereka bakal buka restoran dan menentukan + bikin menu nya sendiri dengan mereka sebagai karyawannya.

Mafia Game In Prison

Related image

Ini tuh acara baru lho, sayang cuma tayang beberapa episode aja terus tamat. Padahal acara ini seru banget. Dan juga main host nya itu komedian-komedian terkenal yang ngejamin acara ini ngakak paray. Jadi acara ini tuh intinya kita main mafia game di dalam penjara, ya iyalah kan judulnya kayak gitu...

Because I Want To Talk

Image result for because lee dong wook wants to talk

Ini juga acara baru. Main host nya Lee Dong Wook loh! Dan di temani Jang Doyeon juga. Apalagi dua episode pertama acara baru ini adalah Gong Yoo! Omagaahh, mana ni penggemar drama Goblin yang kangen sama interaksi siluman dan malaikat maut kitaaaa. Inti dari acara ini sih ya acara talkshow biasa, acara bincang-bincang klasik gaya barat.

Youth Over Flowers

Image result for youth over flowers
Sebenernya aku udah lama sih nonton acara ini. Ada dua season. Season pertama itu cast nya para aktor drama Reply 1988 dan season keduanya adalah Winner. Jadi acara ini tuh konsepnya kayak nyulik para cast buat dikirim liburan di luar negeri. Hm, sebenernya bukan cuma dua season sih. Tapi season yang lain aku belum nonton karena emang kontennya gak ada udah di cari cari?!!

Idol Survival : YG Treasure Box, , Produce48, Produce X 101 & Queendom

Image result for yg treasure box Image result for produce x 101 Image result for queendom

Idol Personal Show : JBJ, Fromis Room, IZ*One Chu, Got7 Real Thai, X1 Flash & SuperM The Beginning

Related image Image result for fromis room Image result for izone chu
Image result for got7 real thai Image result for x1 flash show Image result for superm the beginning

Idol Room

Image result for idol room

Little Forest

Related image

1 comment

  1. Yang paling seru itu Youth Over Flowers apa ya? Aku belum pernah nonton semua :"(

    ReplyDelete