Saturday 2 June 2018

Hasil gambar untuk VIU

Akhirnya topik yang ditunggu-tunggu. Favorite TV Show! Uhuy! Gasabar mau kasih rekomendasi tv show kesukaan aku ke kalian.

Warning!! Yang aku sebutkan disini hanya TV Show Korea sajaaaaa. Karena Lalisa emang nontonnya cuma TV Show Korea wkwkwk

#11 Favorite TV Show

  • Knowing Brother
Hasil gambar untuk knowing brother

Ini acara tuh udah kayak cemilan wajib aku setiap minggu. Pokoknya nggak boleh ada episode yang terlewat! wkwkwk... Acara ini selalu di bintangi oleh artis-artis terkenal setiap minggunya, entah itu idol, aktor/aktris, komedian, model, dan masih banyak lagi. Acara ini bikin aku kenal banyak idol, juga bikin aku happy dan ngerasa di isi ulang baterai karena acara ini tuh kocak banget dan selalu sukses bikin aku ketawa.

  • Law Of The Jungle
Gambar terkait

Ini acara tuh wajib banget di tonton setiap minggu, pokoknya nggak boleh ketinggalan! ACARA INI TUH SERU BANGET DEH ASELI WKWK. Acara ini juga sering banget di bintangi sama artis-artis terkenal, jadi aku selalu semangat nontonnya. Dan menurut aku acara ini juga lucu banget karena kita bisa lihat gimana artis kesukaan kita bertahan hidup di alam bebas. Percaya nggak? Gara-gara acara ini tuh aku jadi pengen banget ngerasain bertahan hidup di alam bebas. Asli acaranya seru banget.

  • Running Man
Gambar terkait

Oh ya udah jelas lah ini acara tuh tontonan kpopers sejuta umat. Aku kenal kpop dari tahun 2008, Running Man ada dari tahun 2010 dan aku baru mulai nonton Running Man dari 2013. Sampai sekarang aku masih ngikutin Running Man, tanpa pernah satupun ketinggalan episode. Aku rekomendasi banget acara ini karena seru banget dan ngakak abis.

  • The Return Of Superman
Hasil gambar untuk return of superman

Aku udah ngikutin acara ini dari waktu masih ada Daehan Minguk Manse, Choo Sarang, Seoeon Seojun, dan yang lainnya. Sampai sekarang member-member awal udah pada pensiun dan di ganti dengan anggota baru, huhu kangeeen. Acara ini selalu sukses bikin aku senyum-senyum sendiri karena ngeliat anak-anak lucu-lucu ituu... Kalau kamu suka anak-anak, cocok banget deh nonton acara ini.

  • Idol Survival
Ini acara Idol Survival udah mencakup banyak banget acara ;"v Kalau di kasih gambar kayaknya bakal kebanyakan jadi aku sebutin aja satu-satu.

Aku udah nonton idol survival show itu dari jaman Kpop Star, sampai sekarang banyak acara idol survival kayak Produce 101, Win, Mix & Match, Mix Nine, The Unit, Momoland, Sixteen, Stray Kids, Idol School, Boys 24, School Rapper, Show Me The Money, Unpretty Rapstar. Dan yah, aku udah nonton semua itu... Btw, sekarang aku juga lagi nonton Produce 48.

Aku rekomendasi semua acara idol survival karena menurut aku itu seru, dan aku sendiri emang suka sih sama program idol survival.

Mungkin udah banyak yang tau Produce 101, Mixnine dan The Unit menghasilkan siapa. Aku mau ngasih tau juga buat yang belum tau, Idol School menghasilkan 'fromis_9'. WIN menghasilkan 'Winner', Mix & Match menghasilkan 'iKon'. Sixteen menghasilkan 'Twice'. Stray Kids menghasilkan Stray Kids:v Momoland menghasilkan Momoland:v dan sisanya silahkan cari sendiri deh ah, udah kepanjangan ini...

  • It's Dangerous Outside The Blanket
Gambar terkait

Ini acara baru tapi aku langsung jatuh cinta sama acara ini. Pertama, karena acara ini juga di bintangi artis-artis terkenal kayak Kang Daniel, Xiumin, Junhoe, Mino, dan masih banyak lagi. Kedua, karena aku ngerasa cocok juga sama acara ini. Acara ini tuh tentang orang-orang yang nggak suka pergi keluar rumah. Kalaupun ada waktu, mereka lebih suka diem aja di rumah, di balik selimut, main hape lah, laptop lah, dan itu persis aku banget:v dan di acara ini tuh orang-orang rumahan di tantang buat pergi keluar, walaupun jadinya lucu banget karena asal kamu tau aja ya orang rumahan itu kalau pergi keluar rasanya canggung banget. Makanya judul acaranya begitu:v dan ada juga kesamaan diantara aku dan orang rumahan di acara ini, yaitu takut ketemu orang baru XD

  • Idol Personal Show
Sebetulnya ada banyak banget Idol Personal Show di tv-tv Korea, dan sebagian besar juga aku udah nonton. Tapi, aku rekomendasiin BLACKPINK TV, iKON TV, WANNA ONE GO (dari season 1 sampai season 3), sama SEVENTEEN CLUB karena menurut aku empat itu yang paling seru dan berkesan buat aku.

Oke karena aku udah capek nulisnya, aku langsung sebutin aja ya gaosah make review-review nya segala:v ini post udah panjang bet keknya...

  • We Got Married
Gambar terkait

  • Sister's Slam Dunk
                       Hasil gambar untuk poster sisters slam dunk            Hasil gambar untuk poster sisters slam dunk

  • Weekly Idol
Gambar terkait

  • Night Goblin
Hasil gambar untuk korean tv show night goblin

  • Outrageous Roommates
Hasil gambar untuk outrageous roommates

  • All The Butlers
Gambar terkait

  • 2 Days 1 Night
Gambar terkait

  • Infinite Challenge
Hasil gambar untuk infinite challenge

  • I Live Alone
Gambar terkait

  • Hello Counselor
Gambar terkait

  • Happy Together
Hasil gambar untuk happy together


Nah jadi itu semua adalah tv show favorite aku sekaligus sebagai rekomendasi juga buat kalian. Sebenernya masih banyak banget yang belum aku sebut, tapi takutnya nanti postingan ini bakal setengah jam sendiri di bacanya, wkwkwk...

Oke oke aku tau aku jadi keliatan kayak nggak punya kerjaan banget napa di dunia nyata sampe nonton acara tv show korea sebanyak itu. But, heol... Kehidupan dunia nyata aku itu keras sekali mamen, aku itu sibuk banget. Ya aku tau nggak cuma aku aja yang sibuk sih. Cuma aku ngerasa emang perlu di refresh lebih sering daripada kebanyakan orang.

Aku punya penyakit jiwa keturunan, dan hal-hal buruk mungkin akan terjadi kalau aku depresi. Fyi, aku terlalu sering stress sampai terlalu sering pergi ke psikolog. Idol-idol korea yang bikin aku seneng, acara tv korea yang bikin aku seneng. Like, why? semua orang pasti punya kesukaannya masing-masing. Buat aku, merea itu penyelamat aku. Coba aja perhatiin sekarang acara tv di indonesia, nggak jauh-jauh dari sinetron cinta-cintaan yang temanya mainstream dan acara lawak di tv sekarang juga udah nggak selucu dulu. Dulu aku selalu ketawa liat acara lawak di tv waktu sahur, tapi sekarang nonton acara lawak di tv pun aku cuma diem ngeliatin mereka ketawa. Hah? Apanya yang lucu?

Oke sekian aja deh. Kok guwa malah curcol:v

#11 Favorite TV Show - Selesai

6 comments

  1. Same. Ai juga lebih suka nonton TV show Korea karena nonton TV cukup bikin aku stress, gak lucu bahkan gak berefek baik sama sekali (bikin Ai ngomen mereka mulu, protes ini itu). :" Mending TV show Korea karena pemerannya sopan, pandai menghargai, dan karakternya baik-baik. Cukup berefek baik karena ngasih contoh yang baik. :)

    ReplyDelete
  2. Masa gw cuma ngikutin Take care of my Refrigerator sama Return of Superman yang kutonton tiap Minggu:(
    Weekly Idol dan lainnya cuma aku tonton kalo bersangkutan sama bias doang hwhw

    ReplyDelete
    Replies
    1. XD haha iya emang kebanyakan orang nonton tv show korea kalo yg ada biasnya aja:v entah karna gw mulfan yg masuk ke banyak bngt fandom atau emang pengen ngakak karena komedian korea tuh emang bikin ngakak:v

      Delete
  3. Gw sukanya Running Man, Weekly Idol, sama Law of the jungle

    ReplyDelete