Saturday 23 December 2017

#2 Describe : The Good, The Bad, And The Ugly Of Yourself
30 day blog challenge

THE GOOD
Aku ini keras kepala. Bisa di bilang itu bagusnya dari diri aku. Kenapa kok keras kepala di bilang bagus? Itumah ngeselin! Ya bagus lah! Karena dengan keras kepala aku ini, aku nggak peduli sama kata-kata orang. Aku akan terus berpegang teguh sama pendirian aku. Nggak bakal goyah.
Yang kedua, aku ini orangnya percaya diri. Dan menurut aku itu salah satu hal bagus dari diri aku. Aku orangnya percaya diri. Aku nggak takut ngomong di depan umum, di depan orang banyak. Aku juga orangnya nggak minder sama yang lebih cantik dan lebih berprestasi. Aku selalu berjalan tegap dengan kepala terangkat. Aku juga nggak malu untuk nunjukkin bakatku ke seluruh murid sekolahku. Pokoknya kemanapun dan kapanpun itu aku rasanya sok percaya diri gitu, wkwkwk
Yang ketiga, aku orangnya positif thinking. Nggak suka mikirin yang buruk-buruk sih. Jadi ya positif thinking aja. Sebenernya hal baik yang satu ini agak sedikit sambung-menyambung dengan percaya diri tadi.
Yang keempat, pekerja keras. Ini juga agak nyambung sama keras kepala tadi. Karena aku orangnya keras kepala, makanya aku jadi seorang pekerja keras. Pokoknya nggak mau tau, aku harus bekerja keras biar targetku itu tercapai.

THE BAD
Yang pertama, gampang marah dan suka balas dendam. Nggak perlu di jelasin kayaknya ya, pokoknya aku orangnya gampang marah dan suka balas dendam.
Yang kedua, maunya menang sendiri. Jelas, orang yang suka balas dendam itu artinya mau menang, nggak mau kalah, ya kan?
Yang ketiga, cuek dan nggak murah senyum. Jujur memang aku jatuh cinta pada senyuman. Senyuman orang lain maksudnya. Aku sendiri orangnya cuek, nggak pedulian, dan nggak murah senyum. Karena menurutku aku jadi aneh banget kelihatannya karena kalau aku senyum ketara banget nipunya. Ya senyum palsu gitu.
Yang ke empat, tukang pamer. HAHA yayaya aku tukang pamer.

THE UGLY
Aku nggak ngerti deh. Perasaan the bad and the ugly of yourself itu artinya sama ya kan:v tapi biar ketulis mah yaudah aku bedain kalau the bad itu sifat, kalau the ugly itu fisik ya.
Yang pertama, aku nggak suka tinggi badanku. Aku kelas 8, aku 14 tahun, dan tinggiku 143 cm. Itu bener-bener pendek banget. Walaupun orang-orang katanya suka iri sama aku, aku badannya, enak buat di peluk. #What?
Yang kedua, aku nggak suka kulitku. Kulitku itu gampang banget coklat. Selama liburan sih bisa jadi putih, tapi baru dua hari masuk sekolah lagi aja langsung jadi coklat lagi_-
Yang ketiga, aku nggak suka wajahku. Kayaknya yang ini nggak perlu di jelasin.
Yang keempat, aku nggak suka tanganku. Karena tanganku bahkan lebih kasar dari tangan laki-laki. Suka malu aja gitu kalau lebaran, terus salam-salaman, eh nggak taunya tangan laki-laki lebih halus.

#2 Describe :The Good, The Bad, And The Ugly Of Yourself - Selesai

2 comments

  1. haha, di tempat Fia mah anak remaja umur 14-15an itu tingginya rata-rata 160 cm keatas
    Fia pun merasa kecil kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau Lisa tinggal di tempat Fia mungkin dikira anak TK :')

      Delete