Friday 22 December 2017

30 Day Blog Challenge Will Started!!

Gambar terkait

Masih sedih sebenernya sama berita duka dunia kpop, meninggalnya sang bintang besar, Kim Jonghyun.
Ahh... Akhirnya aku kembali.
Sudah liat logo di awal postingan? Sudah liat judul postingan kali ini?

30 Day Blog Challenge!!
Sebenarnya aku sendiri memulai challenge ini bukan tanpa alasan, sih. Aku mulai ikut-ikutan challenge ini ya apalagi selain buat konsisten nulis di blog ini, biar blog ini ada isinya, daann biar ada kerjaan selama liburan!
Jelas Lalisa banget lah liburan itu selalu buat ngebo, nonton drama korea, baca wattpad, nulis novel dan ngisi blog. Tapi kayaknya ngisi blog itu kegiatan yang di liat aja bikin males, hehehe. Jadi untuk membunuh penyakit itu, aku memutuskan buat ikutan challenge ini!
Aslinya challenge ini tuh udah dari lama adanya. Tapi kayaknya aku aja yang baru tau :v Setelah search-search cantik di google, akhirnya aku nemu list-list buat 30 Day Blog Challenge ini! Ada banyak ternyata lho yang menyediakan list-list untuk challenge ini! Tapi aku akhirnya pakai punya kak Fasya yang udah sering di pakai sama blogger-blogger lainnya dan isinya menurut aku sih oke buat aku pakai.
Jadi, ayo kita selesaikan 30 Day Blog Challeng ini dengan semangat!

No comments:

Post a Comment