Sunday 24 December 2017

Hai. Aku mau nulis 30 Day Blog Challenge ku yang ketiga. Dan topik yang ketiga ini bener-bener, argghhh...
Sebenernya, mau nulis topik ketiga ini aku sedikit bingung. Tulis sekarang atau besok-besok aja ya? Bukan karena males, tapi karena topiknya! Bikin flashback dan gamon lagi deh, huhu... #sad
Nggak nggak. I'm a swag lady! #thuglife
Tapi boong deh kayaknya #Pyuuuuuuuuuuu
#3 Your Current Relationship. If Single, Discuss Being Single

Yang mau gue bahas kali ini, yailah make 'gue' nih ceritanya:V tentang hubungan gue dengan laki-laki. Sipp, laki-laki. Jadi, sebelum gue diskusiin tentang single, gue mau ngubek-ngubek memori masa lalu dulu, eheee

Selama 14 tahun gue hidup di dunia. Gue pernah menjalin hubungan dengan laki-laki...
Ya sebenernya kalau di hitung gue nggak tahu udah berapa kali pacaran gitu #Eehh
Tapi kalau yang resmi hitam di atas putih (?) Gue ada satu. Dan hubungan gue dengan laki-laki satu itu di mulai waktu awal-awal masuk SMP, tapi gue jadiannya pas sebelum PAS semester 1 kelas 7 sihh..

Panggil saja dia JT. Gue seriusan, gue pacaran sama dia. Dia itu salah satu cowok yang paling di incer di antara cewek-cewek, bikos dia anggota ekskul basket. Orangnya tinggi, jauh lah sama gue yang pendek. Gue 140-an dan dia itu 160-an. Gue lupa awal kita deket karena apa, yang pasti kita kenal karena gue sama dia sekelas. Seinget gue sih ya gue mulai berhubungan sama dia semenjak gue sama dia berantem di kelas waktu itu, Wkwkwk, jotos-jotosan lagi sampe lempar-lempar meja sama kursi. Oh iya, sama pot bunga kecil di meja guru juga di lempar. Ya ampunn
Selama jadi pacaran sama dia tuh banyak suka-dukanya deh. Tapi kayaknya kebanyakan dukanya deh_- soalnya dia baru pertama kali pacaran, jadi nggak peka_- iya, jadi gue pacar pertamanya. Demi apapun dia kayak apaan tau dah pacarnya sendiri aja nggak di peka in(?) Tapi enaknya itu dia orangnya nurutan dan suka nelponin gue mulu wkwkwkwkwk:V
Terus ya biasa lah namanya juga cogan gitu kan yang naksir pasti banyak. Tapi karena ceweknya itu gue, ngga ada yang bener-bener berani nikung gue, ngambil si JT. Ya iyalah, ngajakin ribut itu namanya, mau adu jotos sama gue?:V
Ya gitu lah pokoknya. Gue sama dia pacaran sampai 8 bulan. Damai-damai aja kecuali pertengkaran-pertengkaran ala-ala dan kesalahpahaman.

Sampai akhirnya setelah beberapa bulan di kelas 8 ini, gue sama dia lost contact. Wkwk, aneh ih, satu sekolah kok sampe lost contact:v ketemu juga setiap hari, manahan kelas 8 juga kelasnya sebelahan kok nggak yang pisah jauh. Tapi intinya jadi nggak sering chattan dan telponan lagi bikos emang lagi sibuk-sibuknya sih.
Terus semilir-semilir angin gosip beredar, karena gue sama JT jarang kontekan akhirnya anak-anak sekolah ngiranya gue udah putus. Dan anehnya si JT ngiranya kita udah putus padahal salah satu dari kita belum ada yang bilang putus. Whattt...
Dan dia deket sama cewek lain dan nggak tau deh dia pacaran sama cewek lain lagi atau nggak. Gue sih bodo amat aja deh, soalnya gue lagi sibuk sama tugas ya kan. Jadi bodo amat sama dia, toh dia juga udah nggak penting-penting amat buat gue sekarang. Gitu.
Dan akhirnya tanpa pernyataan resmi gue sama dia putus. Udah gitu aja.

Tapi semakin kesini, semakin rajin ibadah gue, gue di kasih ilham. Ohh, ternyata pacaran itu bener-bener nggak penting dan buang-buang waktu gue.
Soalnya gue orangnya suka penasaran dan belom ngerti kalo belom nyoba. Jadi ya pacaran itu kek lagi coba-coba lah buat gue. Dan setelah ngerasain, akhirnya gue ngerti kenapa orang-orang yang udah pengalaman pacaran bilang kalau pacaran sekarang tuh nggak penting dan buang-buang waktu. Kalau kayak gini, gue ngerti dan nggak bakal ulangin lagi.

Serius. Gue akhirnya ngerti kalau pacaran itu ternyata emang nggak penting. Buang-buang waktu. Apa faedahnya coba? Like seriously, hubungan pacaran gue sama si JT itu ya kayak temenan aja orang biasa. Bedanya cuma chattan sama telponannya lebih SERING.

Aaahh... Enakan sendirian aja, single begini. Waktunya mendingan buat ngerjain tugas atau ngisi-ngisi blog kek yang lebih berfaedah.

Gue sering bilang kalau gue benci sama diri gue sendiri. Poin-poinnya sih udah gue sebutin di 30 Day Blog Challenge yang kedua. Tapi orang-orang suka iri sama gue. Katanya enak jadi gue, pendek, peluk-able, dan banyak laki-laki yang pengen sama gue karna gue pendek. Tapi tetep aja lah ya gue pengen tinggi :') padahal cowok-cowok yang suka sama gue juga nggak sebanyak yang suka sama cewek-cewek di luar sana. Cowok yang suka sama gue tuh ya berarti unik, apalagi kalo ampe mau pacaran sama gue. Aduhhh

Sekarang gue jadi nggak pernah berharap apa-apa sih kalau menyangkut cowok. Tim tongkrongan gue aja ada cowoknya tiga, emang bener-bener temen nongkrong, temen main. Dan enakan gitu. Temenan, dari pada pacaran.

Udah ngerasain enaknya temenan daripada pacaran sih kalau gue.

Jelas di sini gue nggak lagi ngajarin orang-orang buat nggak pacaran. Pacaran kan hak asasi manusia, jadi terserah. Ini kan pendapat gue aja. Lagian juga banyak remaja di luar sana yang malah ngerasain enak pacaran.

#3 Your Current Relationship. If Single, Discuss Being Single - Selesai

Gambar terkait

10 comments

  1. Gue gimana gitu bacanya wkwk, lah gue jomblo :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jadi Jinyoung tidak dianggap?:V Maka, Jinyoung buat sayaaaaaaaa

      Delete
    2. Eits, Mingyu di-ke-mana-in? :v Suga? *v*)/

      Delete
    3. Ada tuh kak lagi mandi di rumahku. Eaaaa XD

      Delete
  2. hehe, Fia setuju banget sama Lisa
    cuma Fia enggak ambil pelajaran dari pengalaman sendiri, tapi dari orang lain. Jadi Fia punya beberapa temen yang udah pernah pacaran dan nyaranin enggak usah pacaran aja lebih baik ^3^)//

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bener kok ternyata nggak pacaran itu lebih baikk~~ :D

      Delete
    2. Yup, setuju >v< Walau gak pernah, tapi ngeliat temen/orang pacaran pun udah gak bagus :"D Temen ditinggal, giliran ditinggal pacar lari ke 'temen sekelas' = v = )"

      Delete
    3. Emang bener banget sih, Kak :V

      Delete
  3. goodluck in doing the challenge. fighting

    ReplyDelete