Sunday 24 December 2017

Karena topik ke empat ini nggak perlu nunggu besok buat di tulis. Ya bikos topik ke empat nya aja... ehemm. Jadi aku memutuskan untuk membuatnya sekarang dan mempublikasikannya sekarang.

#4 Your Top 5 Pet Pevees

Topik ke empat bahasnya hewan peliharaan yang menyebalkan. Tapi karena aku nggak pernah punya hewan peliharaan kecuali ikan, kura-kura dan kelinci yang nyatanya nggak menyebalkan (menurutku) jadi, anggap saja daftar yang saya buat ini adalah hewan peliharaan, wkwkwk, walau aslinya bukan_-

  • Kecoa
  • Cicak
  • Segala macam serangga yang melata atau bergerak dengan perut
  • Segala macam serangga yang punya banyak kaki
  • Kelelawar

Eiittss... Habis di koreksi nih sama Fia dan Kak Karaivi di kolom komentar. (Makasih Fia! Makasih Kak Ai!) Ternyata pet peeve disini punya artian yang berbeda. Bingung jelasinnya ah:v Pokoknya ini mengenai hal-hal atau perbuatan yang bikes (bikin kesel) ya semacam itulah definisinya yaaa..

  • Yang Suka Ngejelekin KPop
Jelas ini nggak suka banget sih ya. Bikin kesel. Walaupun emang nggak di ladenin sih, like bodo amat lu mau ngomong apa. Tapi kan ya namanya manusia ngedenger yang menyinggung hatinya pasti kit ati.
  • Ketika kumpul Ekskul dan kumpul OSIS sama-sama wajib statusnya
Kalau ini lebih ke bikin pusing si sebenernya. Ini sering terjadi. Ketika ekskul Lisa, pramuka, itu lagi wajib banget buat kumpul, eh terus OSIS juga di wajibkan buat kumpul. Jeng Jeng Jeng. Rasanya kayak mau kabur aja dari sekolah. Karena kedua hal itu bener-bener bikin serba salah. Bikin konflik! Kalau ikutnya kumpul ekskul, nanti di omelin anak OSIS. Kalau ikutnya kumpul OSIS, nanti diomelin anak ekskul. Di menye-menyein lah sama anak ekskul maupun sama anak OSIS. "Lu mentingin ekskul atau OSIS sih?!". NGIK.
  • Tugas yang banyak padahal setiap hari pulang sekolahnya Maghrib
Kesel nggak sih kalau tugas banyak sementara guru-guru juga tahu kalau anak muridnya itu selalu pulang Maghrib. Sekolah Lisa termasuk sekolah yang pakai kurtilas dan sistem Full Day School. Katanya kalau udah full day school bakalan nggak ada PR, halah tayik! Sekolah sampai jam setengah empat, belum lagi seluruh siswa yang di wajibkan punya ekskul. Ya karena ekskul itu lah habis sekolah nggak pulang, ekskul dulu sampai menjelang Maghrib. Udah gitu kan pulang-pulang pasti capek, keinget tugas yang menggunung like gunung Everest. Blaaarr!! Belum lagi tugas kelompok. Kan suka bingung, setiap hari pulang maghrib, terus walaupun Sabtu-Minggu libur, tetep ada ekskul. Lah mau ngerjain kapan coba? :')
  • Drama Korea yang update tapi masih RAW, belum ada subtitel
Pokoknya ini bikes. Udah seneng-seneng drakor update, eh ternyata masih RAW atau belum ada subtitle nya. Yahh.. nunggu lagi deh.
  • Temen yang suka nyontek tugas
Jelas ini bikes lah! Dari awal masuk kelas baru juga, setelah pembagian struktur kelas, Lisa udah kasih tahu temen-temen tentang tugas. "Pokoknya yang boleh nyontek tugas ke gue itu yang sering nyontekin tugasnya buat gue." Jadi semacam barter gitu lah. Like 'gue sekali nyontek ke lo, lo sekali nyontek ke gue. lo sekali nyontek ke gue, gue sekali nyontek ke lo' gitu. Tapi biasanya sistem barter ini biasanya malah berlaku buat yang rangking 10 besar aja. Kalau pun yang lain mau ikut, mungkin orang yang di mintain contekan bilang 'nggak. lagian gue nggak bakal nyontek ke lo juga'. Dunia ini kejam, dude!
Lisa juga sebenernya mau sih ngasih contekan buat temen kalau emang tugasnya nggak penting-penting amat atau kasihan. Tapi kalau sering-sering di kasih contekkan gitu kan biasanya suka ngelunjak_- minta lagi. minta lagi. Namanya juga manusia kaaann

#4 Your Top 5 Pet Peeves - Selesai

3 comments

  1. Lisa, kemarin Fia post ini terus Kak Aivi ngasih tau Fia kalau "pet peeves" itu punya arti lain dalam bahasa Inggris. Kata itu punya makna "hal-hal atau perbuatan menyebalkan"
    Kak Ai ngasih Fia contoh :
    https://anggavantyo.wordpress.com/2014/03/13/day-9-pet-peeves/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, baru juga mau kasih tahu, ternyata udah keduluan sama Fia. Sip, sip. Iya, Lisa~ :3 Ditunggu blog challenge 4 yang benernya~ >v<

      Delete
    2. Makasih infonya loh yaaaaaaaaaaaaaa. Nanti biar aku ediitt (\O3O)

      Delete