Sunday 24 December 2017

Ini tentang makanan, jadi nggak sabaran banget pengen nulis dan di publikasiin.
Oh iya, FYI aku itu orangnya pilih-pilih makanan. Aku makan nasi cuma lima kali dalam sebulan. Aku nggak suka sayur dan buah sama sekali. Aku selalu makan makanan sejenis roti-rotian dan kue, juga makanan-makanan fastfood dan cemilan. Orang bilang aku kayak bule, nggak pernah makan nasi, makannya roti terus. But, that is the reason why my body is very kecil dan pendek:V
So, ini beberapa daftar makanan kesukaanku yang pastinya nggak bakalan ada makanan yang mengandung buah, sayur atau nasi XD
#5 Favorite Foods And Why

  • Martabak
Nggak tau kenapa pas lihat topik ini keingetan martabak! Yang pasti martabak manis, bukan martabak telor! XD Menurut aku martabak itu enak banget di makan panas-panas apalagi pas cuacanya lagi dingin atau hujan. Aduhhh... Jadi, like a recommended food for cold season sihhh.. Tapi selain di cuaca dingin atau musim hujan, kalau kebetulan lagi pengen martabak ya pasti beli lah... Btw, aku suka martabak rasa coklat~ Karena aku suka yang manis-manis.

  • Donat
Ini kayak National Food gitu nggak sih? Soalnya, siapa sih yang nggak suka donat? XD Kalau aku, lebih suka donat yang pakai gula halus. Aku nggak suka donat-donat yang di jualb cafe-cafe terkenal yang semacam... you know lah. Bukan karena mahal sih, tapi karena menurutku donatnya nggak terlalu enak. Jelas enakkan donat yang di buat sendiri sama mamaku!

  • Makaroni
Nggak mau jelasin panjang lebar. Yang pasti makaroni itu enak. Apalagi kalau di kasih bumbu jagung!

  • Indomie
Hahaha ini juga nggak perlu di jelasin kan ya. Udah jelas ini mah National Food nomor wahid di Indonesia. Kalau aku, nggak suka indomie yang varian rasa, yang ada banyak macam-macam rasanya. Aku lebih suka Indomie yang original buat goreng, kalau yang rebus aku suka rasa Ayam Bawang.

  • Jasuke
Aku juga recommended makanan satu ini. Karena enak. Dan manis! Wkwkwk.

  • Empek-empek
Sebenernya aku nggak suka yang pedes dari lahir! Entah itu cuma cekat-cekit, bahkan makan mie aja aku nggak pernah pakai saosnya atau bubuk cabe, padahal kan empek-empek itu di makannya emang pedes ya. Tapi waktu pertama kali nyoba, empek-empek kok enak ya padahal pedes banget. Jadi ya sampai sekarang tetep suka empek-empek walaupun pedes. Sebagai tambalnya, aku selalu sedia satu botol besar penuh air dingin kalau mau makan empek-empek

  • Leker
Karena ini enak, manis dan renyah. Likey banget!

#5 Your Favorite Foods And Why - Selesai

4 comments

  1. heuheu... laperrr Fia jadinya T^T
    Btw, Fia sih lebih suka martabak telor daripada yang manis
    Kenapa? Karena Masha (Masha and the Bear) bilang, "kehidupan yang manis tidak selalu menyenangkan" #wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Setuju >v< Dududu, pengen jasuke // Tapi leker itu apa, ya? *v* /tanyaMbahGooglesana/-_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah cari tau belom, kak? XD Duh, Lisa bingung juga gimana mau jelasinnya. Tapi, kakak harus banget nyobain lah Leker tuh. Renyah. hhmm, nama kerennya sih Crecker

      Delete