Thursday 21 June 2018

Simple Hairstyle For Hangout

Hasil gambar untuk kang daniel
[suamiq]

Halo! Selamat pagi! Entah kamu lagi baca ini pas siang bolong atau malam-malam, tetep aja Selamat pagi! Biar semangat kayak pagi-pagi!

Jadi di postingan ini aku mau sharing tentang Simple Hairstyle For Hangout. Mungkin kamu udah bosen pergi-pergi cuma dengan rambut yang di kuncir satu atau cuma di gerai. Atau mungkin karena malu mau nata rambut buat pergi keluar?

   Bun Hair   

Model rambut yang mirip seperti kotoran ini emang udah lama terkenal di Korea Selatan. Nggak jarang juga kita lihat cewek-cewek di Korea sana pergi keluar dengan model rambut seperti ini. Bun Hair ini bisa kamu coba sendiri untuk jalan-jalan keluar. Selain karena modelnya yang nggak susah dibuat, Bun Hair ini tampilannya simpel banget sehingga bikin kamu nggak malu buat pergi keluar.

   Space Buns   


Model rambut yang satu ini agak mirip dengan Bun Hair yang sudah di bahas sebelumnya. Bedanya, Bun Hair kali ini ada di dua sisi dan terlihat lebih kecil ukurannya. Juga letaknya di atas dan memiliki setengah rambut yang di gerai ke bawah.

   Two Sided Mini Braid   


Wah model rambut ini simpel banget dan nggak akan bikin kamu malu! Cukup kepang rambut kamu sedikit di dua sisi. Dan voila! Kamu jadi mirip sama Lisa Blackpink XD Aku pernah nyoba model rambut ini kok waktu pergi ke event SMTown Salah Gaul, dan hasilnya nggak mengecewakan XD

   Two Sided Braid   


Model ini agak sama sih kayak model yang di bahas sebelumnya. Tapi model kali ini ukurannya nggak mini! Kenapa aku pilih yang two side braid bukan yang one side aja? Karena menurut aku, two sided braid lebih bikin kelihatan chic and fun XD

   Harley Quinn Hair   

Yah walaupun model rambut ini emang udah nggak asing lagi buat kita-kita, tapi model rambut ini jadi lebih terkenal lagi dengan nama Harley Quinn Hair. Alasannya ya apalagi selain karena Harley Quinn tatanan rambutnya seperti ini? Walaupun jadi agak malu buat pergi keluar dengan model rambut seperti ini, kalau kamu PD sama penampilan kamu, pasti kamu jadi keren banget!

   Half-up Ponytail   


Model rambut ini bisa jadi salah satu pilihan kamu buat pergi keluar. Selain karena modelnya yang simpel, model rambut ini gampang banget dibuat! Yakin deh kamu nggak akan malu buat jalan-jalan dengan model rambut ini :D

Nah itu tadi 6 model rambut yang simpel banget buat kamu pergi keluar. Kalau aku ada ilmu baru tentang model rambut yang simpel seperti ini, pasti langsung aku share lagi :D

Sekian dulu dari aku, kalau mau repost tolong sertakan credit nama dan link blog yaahh... Thankseuu~~

6 comments

  1. Betul tuh. Style itu tergantung kitanya. Kalau style kita match sama diri kita dan kita merasa self-esteem kita naik saat menggunakanya. Semua hal bakal jadi keren.

    Ngomong-ngomong aku paling suka Harley Quinn Hair (walaupun aku nggak mungkin nata rambut kaya gitu pas keluar) dengan harapan ketika nata rambut kaya gitu aku bisa jadi se badass ceweknya Joker itu haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nata rambut kayak gitu pas keluar kayaknya emang bakal narik perhatian orang sih kak X"D

      Delete
  2. "Keluar rumah nggak pake kerudung, ibu gundulin itu kepala kamu!" - kata mama saya gitu -
    -_- nyengsek banget dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya terus apa daya w yang masih make rok mini XD

      Delete
  3. Wow..the hairstyle was cute...^_^ Nice sharing btw...

    ReplyDelete