Wednesday 13 June 2018

[Photospam] Peek A Bit My Journal

Gambar terkait
[cakep bad mirip guwa]

Halooo!!

Hari ini akutu lagi bingung banget mau ngepost apaan. Lalu tiba-tiba aku diberi ilham buat nulis ini ;"D Alhamdulillah....

Jadi sekarang aku mau kasih intip sedikit buku jurnal aku. Buku jurnal yang ini tuh sifatnya personal banget. Abstrak banget. Dan absurd banget ;v Aku isi setiap hari dengan berupa tulisan-tulisan warna-warni pake spidol Mildliner sama pulpen standar biasa;'D Dan dihias juga sama stiker-stiker kawaii nan unyu yang menyelamatkan jurnal aku dari keabsurdan yang hakiki.

Btw, review waktu pertama kali aku beli buku jurnal ini ada di postingan ini -> New Year Stationary Haul.

Warning!! Foto-foto yang ada di bawah ini di foto dengan kamera iPhone 7s Plus dengan kemampuan fotografi yang sangat tidak memadai dan di edit sederhana dengan VSCO Fullpack hasil beli diskonan di salah satu olshop di Line. Jadi maap kalo bikin sakit mata.












Udah ah ;v ntar malah semua lagi di tunjukkin di sini XD

Yapp, jadi itu tadi sedikit intipan buku jurnal aku. Abstrak plus absurd banget yah;'v Tapi, semoga bisa menginspirasi kamu deh. Siapa tau kan kamu jadi pengen bikin jurnal kayak aku juga? Ehehehe...

24 comments

  1. Fotonya kok rusak, Lis? :( Pengen lihat tapi semuanya rusak gitu (?) *-*)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? Rusak gimana kak? Enggak kok kak .-. Di laptopku enggak ._.

      Delete
    2. Wkwk, alhamdulillah, udah muncul. Tadi itu semua gambarnya cuma nampilin 'icon gambar sobek' gitu. Coba buka lewat HP juga gitu. But, sekarang udah muncul, kok. Hehe, maap bingungin :'v

      Delete
    3. Nggak papa kak Ai XD Soalnya aku nggak tau. Kalau nggak dikasih tau nanti temen-temen yang lain pada nggak bisa lihat deh ;"D

      Delete
  2. Fotonya rusak,Lis :(
    Cuman bisa lihat ikon ijo gambar pegunungan sama awan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah, BTW, buku jurnal kamu bagus. Buku jurnalku di pondok, jadinya aku enggak bawa :P

      Delete
    2. Ehehe, makasih esa :D kapan-kapan kalo kamu bawa sharing dong~~ XD

      Delete
  3. Aduh tulisannya :3 bagus banget
    Aku punya buku catetan tapi isinya malah jawaban dari latihan soal:v
    Apa daya tulisanku yang kaku seperti robot:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. XD Iya ya kak tulisanku bagus banget wkwkwkwk:V
      Nggak papa kak tulisannya kaku kayak robot daripada gajelas kayak cakaran ayam (tulisanku maksudnya) muehehehehe

      Delete
    2. Tapi mah mending punya kamu lahh:v
      Kapan aku bisa nulis ke gitu wkwkwk

      Delete
    3. Tapi mah mending punya kamu lahh:v
      Kapan aku bisa nulis ke gitu wkwkwk

      Delete
  4. Woah, beda sekali dari journal-journal yang Ai temuin di IG >v< Biasanya penuh gitu, nah kalau punya Lisa singkat dan jelas tapi tetap bagus >//< Simple tapi juga artsy karena pewarna + stikernya <3 Like it! Thanks for sharing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah maunya sih gitu kak, biar kayak di IG gitu... tapi apadaya kenyataan nggak pernah sesuai ekspetasi;"v Mau di penuhin juga aku sayang sama spidol Mildlinerku dan stikernya karena harganya mahal;"v Jadi mendingan tulisannya aja di gede-gedein XD

      Delete
    2. Huaa, jadi itu pake mildliner? oAo Beli di mana??? >v<

      Delete
    3. Aku belinya di Shopee kak :D

      Delete
    4. Nama tokonya apa, Lis? :">

      Delete
    5. Hah... Apa ya?:v Aku lupa kak XD udah lama soalnya~ Aku nyari di Shopee aja 'Mildliner' :V

      Delete
  5. "kerjain pr anjer" wkwkwkwkwk... Si lalisa maksa banget itu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. XD kkkk, iya kak soalnya aku jadi kebablasan nonton drakor:v

      Delete
  6. Journalnya mirip sama aku, kaaak XD Isinya juga begitu :P Niatnya sih mau bikin journal harian terus tulisannya rapi, eeehh, malah kebablasan nyoret-nyoret gak jelasss :P XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. izin bikin postingan kayak gini, yaa :))

      Delete
    2. Hahaha:v tapi aku emang sengaja nulisnya kayak gitu kok ;v

      Iya boleeh

      Delete