Friday 22 June 2018

My Type Of Guy [#randompeople]


Selamat pagi! Selamat hari Jumat!

Lagh karang kan hari Jumat, ngapa ngepost random people? Kenapa nggak hari minggu aja?

Karena hari senin aku ada ujian ;"D Jadi hari minggu aku nggak ngepost. Yaaa, mumpung sekarang ada waktu, ngepostnya sekarang aja gitu ya. Muahahahaha. Males ah kalo pake jadwal publish:v mending langsung di publish ae.

So, kali ini aku ambil topik My Type Of Guy karena sejak aku memutuskan bikin postingan random people dan melihat sejenak rentetan daftar topiknya, aku tertarik sama yang ini ;"D


Terus why itu thumbnailnya foto Yoojung? Karena w merasa kiyowo dan boncel-boncel bacot mulu kek dia ;v


Sebenernya kalo di pikir-pikir aku nggak punya tipe cowok sih ya:v Soalnya, kalo aku udah suka sama seseorang ya.... Aku suka .-. Entah itu karena dia ganteng, pinter, manly, anak basket, anak paskib. Ya gitu lah:v Karena cowok-cowok dunia nyata tuh nggak kek di wattpad yang udah satu paket. Jadi aku suka sama cowok ya karena kelebihannya mungkin ya? Dan kelebihan orang itu beda-beda kan. Ya jadi aku udah suka sama banyak cowok dengan kelebihannya yang pada beda-beda itu tadi.

Terus aku juga nggak bisa nge-fiks kalau aku suka sama cowok ganteng sih.

Ya oke-oke, setiap kali ada cowok ganteng emang mata w auto lope-lope gitu.

But, kalau cowok ganteng tapi bego nya pake banget, atau keliatan tolol, atau suka ngupil. Like, OEMJIH -_- astaghfirullah lisa bahasanya. Etapi Lucas ngupil aku ndak ilpil tuh ._. Ya jelas lah kan tingkat kegantengannya beda:v asiq

Dan cowok berseragam itu seriusan dah keliatan ganteng. Bodo amat mau dia botak kek, jelek kek, kalo berseragam tuh aduuuhh... Manly banget. Apalagi kalau anak-anak SMA Taruna gitu ya, sekolah pelayaran, sekolah penerbangan, sekolah yang gitu-gitu dah yang kedisiplinannya sangad ketat kayak wajib militer, cowok-cowoknya tuh keliatan gagah dan sangat berwibawa di balik seragamnya yang... Keren juga. Like, oh maaaaan, you must be my husband, be my imam ;v

Tapi setelah komat-kamit nggak jelas, semedi di dalem kamar mandi, bengong sambil makan cookies coklat dan hal-hal nggak berfaedah lainnya, aku sudah memutuskan tipe ideal aku itu...

Cowok dengan tubuh besar dan berotot yang look like dia bakal bisa gendong w dan anak-anak w [kata-kata kak Dza ini:v] dan dia terlihat seperti bodyguard aku yang akan selalu melindungi dan menjaga aku. Tapi, sebenernya dia itu manja sama aku dan sangat membutuhkan bantuan aku. #asiq

Hahaha. Setelah di pikir-pikir emang aku suka cowok manly gitu yang bahunya lebar, karena pelukable astaghfirullah lis pikirannya kemana bae dan justru merasa seneng kalo dia ceroboh dan bocah banget aslinya karena bikin aku pengen ngurus dan ngerawat dia sebagai istri(?) Uced dah apa banget bahasa guwa;v KARENA DENGAN ITU W MERASA DI BUTUHKAN DAN MERASA BAHWA DIA BERGANTUNG PADA W. Begitu gais.

Dan, anehnya, ini aneh banget, aku suka sama cowok-cowok yang beranting sebelah(?) apalagi yang anting-anting salib gitu(?) kayak Kang Daniel, Jinhwan iKon, The8 Seventeen, Ten NCT, Bambam Got7, semua anak Winner make kecuali Jinwoo, beberapa anak The Boyz juga make, Suga BTS juga make, Felix Stray Kids sama Elios Webtoon dan jajaran artis dengan anting sebelah lainnya. Jangan salah paham woy;'v jangan salah paham ke arah salib-nya. Tapi aku tuh emang kayak punya kesan tersendiri buat laki-laki dengan anting-anting;v ini masih menjadi sebuah misteri.

Oke-oke balik lagi ke tipe ideal aku.


Contoh cowok-cowok yang masuk ke kriteria yang udah aku sebutin tadi itu,


1. Kang Daniel

Gambar terkait
Nonton It's Dangerous Outside The Blanket bikin aku semakin tidak ragu pengen jadi istri Daniel XD Ngimpinyaaa Pengen di peyuk-peyuk teyus T-T Njir Dan Daniel tuh emang tipe-tipe yang bakal manja gitu sih ke cewek:v Fiks ini kebanyakan baca wattpad wkwkwk.

2. Jackson Wang
 
Jackson tuh masuk tipe ideal aku banget;"D Abs nya nggak main-main, brooo... Terus yang jadi nilai plus nya Jackson tuh, dia humoris!

3. Kim Hanbin

Gambar terkait
Yaudah intinya Hanbin juga tipe ideal aku banget... Dan kalo liat iKon TV episode 7, keliatan banget dah si Hanbin ni namja nya;"D neomu neomu namja.

4. Hwang Hyunjin

Hasil gambar untuk hyunjin stray kids gif
Yah walaupun antingnya lebih badai punyanya si Felix tapi aku cintanya ke mr. Hwang kok;"D

Bisa disimpulkan lah ya tipe aku emang yang berotot, berbahu lebar, beranting:v dan ganteng juga tentu ae XD dan baru nyadar astaga mereka semua rapper:v

Karna ya you know, aku itu liar dan batu banget orangnya. Jadi butuh seseorang yang lebih kuat dari aku gitu biar kalo berantem tuh tetep harus cowok yang menang:v Aku emang suka sama cowok yang tulen dan kalem gitu kayak Jinwoo Winner, Minhyun Wanna One, Eunwoo Astro, Jinyoung Got7, Jungwoo NCT, dan para lelaki sejenisnya yang tampangnya adem menyejukkan hati, tapi kalau buat temen semeja di pelaminan nanti kayaknya nggak cocok deh:v Soalnya kepribadian aku terlalu keras, takutnya nanti malah cowoknya mati duluan gitu kan karna nggak kuat sama kelakuan aku:v

13 comments

  1. Senin masih ada ujian apa? Bukannya ini musim liburan??

    ReplyDelete
  2. Wah gila kali lo Lis, masa Jackson? Wqwq. Humoris sih, tapi humorisnya udah lebih parah dari receh. Kalo kata w sampah sih haha /maapim bahasa w/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, lebih parah dari receh:v kayak udah nyaris tipis sama bego XD nggak ngerti lagi emang dia spesies apaan kak:v

      Delete
  3. Kalo gw sih maunya jiplakan dari Jungkook atau Hyunjin gitu, but gw sadar diri, gada yang gitu disini. Jangankan bisa mirip mereka, rambut disemir, pake anting sebelah, gw udah lari duluan takut diculik :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lu sih maunya yang jiplakan XD kan kalo gua cuma pengen yang badannya gede tapi manja, wkwkwk:v para lelaki tamvan yg gw sebutin di atas cuma 'contoh cowok yg masuk kriteria gw' :v

      Delete
  4. wahhhh blog challange! Lucu bangwt backgroundnya!

    ReplyDelete
  5. btw yang pasti type Oppa korea ya kak :v eike mah om jepang :v

    ReplyDelete
  6. Aduh bang niel masuk kesini ama minhyun:v

    ReplyDelete