Saturday 16 June 2018

Blackpink Comeback Pas Lebaran Euy

Halo! Selamat hari raya Idul Fitri! >.<

Mohon maaf lahir dan batin ya kawan-kawan. Maaf Lalisa baru ngucapin sekarang bikos seharian sibuk lebaran gitu deh jadi nggak sempet nulis di blog yahh.... ;"D

So,

OMG BLACKPINK AKHIRNYA COMEBACK OMG OMG OMG

Oke w alay. Maap.

Ya siapa yang nggak akan alay anjir orang Blackpink tuh udah setahun nggak comeback-comeback huhuhuw... Syedih aku ndak bisa ketemu kembaranq T-T Tapi di jeda setahun mereka yang nggak comeback-comeback itu ada Blackpink TV sih, jadi ya mayan lah nggak kangen-kangen banget walaupun tetep aja KANGEN BANGET HUHUHU.

Aku ini sampe ngedance Red Velvet ama Twice mulu sebagai pengganti dance Blackpink bikaus tim dance aku udah enek banget sama lagu As If It's Your Last ;"D

And, yeah... Here is the new song of Blackpink!!



OMG. Just.... WOW.

Aku pernah baca berita di KPOP ID kayaknya, YG bilang kalau comeback Blackpink itu bakal lebih... Lebih apa ya w lupa... Lebih dark, wild & danger gitulah pokoknya [jadi inget album BTS]. Awalnya aku nggak percaya sih, soalnya kalau di liat dari Teaser nya tuh ya... Yes, this is blackpink vibe.

But, no gais. No.

Blackpink comeback dengan sesuatu yang baru ;"D Sampe aku nonton MV nya pas pertama kali tuh like, "What?! Seriously, this is blackpink new song?"

Ddu-Du Ddu-Du nya keren banget OMG! Neomu girls crush vibe gituwh pas bagian DduDu DduDu nya(?)

Bener-bener beda gitu sama lagu-lagu yang sebelumnya, serius aku kaget! Yah walaupun lagunya tetep aja cocok buat Blackpink tapi menurut aku lagu baru kali ini something new yang bagus buaaanget buat Blackpink ;"D Yah kalau kamu ngerasa "Ah lagunya blackpink banget kok." Yayaya emang Blackpink banget tapi lagu Ddu-Du Ddu-Du ini tuh feel nya beda sama lagu-lagu sebelumnya! #ngotot Kayak GFriend yang udah punya vibe nya sendiri terus tiba-tiba ngerilis Fingertip gituloh ;v

Aku tetep aja ngerasa dugun-dugun setiap ngeliat MV Blackpink yang baru ini padahal aku udah nonton sejak 19 menit yang lalu setelah MV nya di rilis dan aku udah nonton MV nya sekitar 20-an kali;v oke w keliatan kurang kerjaan banget yah, tapi seriusan comeback Blackpink kali ini tuh bikin excited banget karena mereka kan udah setahun gitu nggak comeback.

ALHAMDULILLAH DI HARI RAYA IDUL FITRI INI LALISA NATHANI BISA BERTEMU KEMBALI DENGAN KEMBARANNYA, LALISA MANOBAN!!! Horeeee... Horeeee...

Daebak banget emang nih rapp nya Lisa di lagu baru kali ini. Rapp nya Jennie juga nggak kalah mantap haha;"D Rapp nya Jennie di second-half  bikin keinget sama rappnya yang di Boombayah euy. Bagaimanapun juga mereka sangat karismatik pas lagi ngerapp dan gayanya aduhh neomu swaggeuu >.<

Jisoo juga ya yaampun suaranya lebih nonjol lagi di lagu ini dan cocok banget T-T  Dia juga yang jadi center pas part dance break. Betapa senangnya hatikuw T-T Ddu-Du Ddu-Du punya part dance break yang asoy banget T-T

Yaudahlah ya Rose mah tyda usah dipertanyakan lagi. Tiba-tiba aku ngerasa Rose jadi cantik banget di MV Ddu-Du Ddu-Du ini, ya aku tau Rose emang cakep, tapi lebih cakep lagi dah kali ini!! #ngotot.lagi

Ohiya, dan sekarang aku mau bedah MV nya setelah memberikan beberapa paragraf cerita yang menunjukkan keexcitedan aku di atas ;"D

[ Oke dari awal MV nya mulai aja udah dugun-dugun nih aku;"D ]

[ YAALLAH KEMBARANQ ]

[ Bagian kesukaan aku ;"D keren banget Lisa di sini. Daebak! Lisa badannya asoy banget aduh ah... *tyda.sedang.memuji.diri.sendiri ]

[ Oke mbak Jennie, your the queen and w cuma queen kw-kwan ;"D ]

[ RAMBUTMU DAEBAK BANGET KEMBARAN! ]

[ Aku tak tau harus comment apa;"v ]

[ Yaudah lah ya Lisa mah cakep mau kayak gimana juga ;"D ]

[ Yoi swag banget XD ]

[ Fiks sih ini kebanyakkan SS Lisa ;"v ]

[ Tuhkan si Rose cakep banget!! Kalau Jennie itu queen, berarti Rose itu princess! Puja kerang ajaib!! ]

[ Tuhkan si Rose cakep banget!!'2 ]

[ Kayak bukan Rose ihh ;"v ]

[ Dewikuuu.... >.< ]

[ Kayak malaikat pencabut nyawa di Goblin nih versi cewek ;"D ]

[ KLIMAKS!! ]

[ Jennie kayak Syahrini dah lama-lama;v ]

[ Ini pas rapp partnya yang asoy syekali ;"D ]

[ Gapapa mirip Syahrini yang penting SWAG ;"D ]

[ Rambutnya jadi 2NE1 vibe gini sih;V ]

[ Aduh Jisoo keseleo ;( Mirip banget keseleonya kayak aku yang keseleo gara-gara dance Dumb Dumb 2x speed;v akunya yang tolol sih kalo dipikir-pikir wkwkwkwk]

[ Gapapa abis jatoh tetep pasang muka cool. Itu maksudnya apaan coba para pria bertopeng yang make jas sama bawa kamera;v Kalo ngefans mah bilang aja jan malu-malu kata Jisoo gek XD ]

[ Awas mbak tar jatoh ;"D ]

[ Iya aku tau kamu cantik mbak ;"D ]

[ ;"D ]

[ Nggak bisa SS part dance break dengan bagus gais, jadi mari kita loncat ke sini ;"D ]

Anggap saja bedah MV di atas kayak MV Reaction aku gitu ya;"D Dan doain semoga aku dapet projek dari agensi aku buat dance ini ya, Aamiin...

Dan sekarang yuk kita bedah lagu-lagu yang ada di mini album Blackpink yang pertama ini, yaitu "Square Up". Sebenernya aku mau bedah lagunya sekalian sama review album fisiknya sih, tapi albumku belum dateng;"D So yeah, kita langsung aja deh bedah lagu-lagunya, bikos aku udah gregetan banget, nggak sabar mau ngebahas, kelamaan kalo nunggu albumku dateng;"D Jadi nanti review album ada di postingan terpisah ya.

Yaampun semua lagu di mini album Blackpink di produserin sama Teddy Park OMG OMG. Produser favorit aku yang selalu bikin lagu-lagu yang daebak! Dan bener aja! Semua lagu di album Blackpink ini bagus-bagus semua! Gila!



OMG.

Forever Young lagunya Blackpink Vibe njay, sayang sekali YG nggak bikin double title track buat comeback kali ini dan hanya menjadikan Forever Young sebagai sub title ;"D Padahal aku pengen banget lagu ini dibuatin MV nya juga dan di promosi stage juga. Lagu Forever Young ini punya summer feel kayak AIIYL gitu. Bagus ugh lagu ini parah. Bagusnya lagi di sini Lisa nyanyi gais;") neomu terharu. Lisa suaranya emang bagus kok tapi langka banget dia nyanyi di lagunya... Dari teasernya aja aku udah suka sama lagu ini kok ;"D

Kalo lagu Really sendiri aku ngerasa kayak punya hubungan sama Really Really nya Winner ;v Soalnya di lagu ini ada lirik If you really, Really love me, Marejwo ya pokoknya semacam itulah yang artinya Kalau kamu sungguh, sunggu mencintaiku, bilang kalau di jawab sama lagunya Winner Really Really tuh pas bagian Nal Johahe, really really really really  yang artinya Aku suka kamu, sungguh sungguh sungguh sungguh :V Ya kan nyambung? XD

Buat lagu See U Later ini aku kira bakal lagu sedih kayak Stay gitu kalo diliat dari judulnya:v Ternyata lagunya punya tempo lebih cepet dari yang aku kira. Dan punya chorus yang masih satu jenis sama Whistle gitu;v Lagu ini juga punya summer feel. Aku juga suka banget OMG sama lagu ini, selain karena rapp part nya lumayan banyak, lagu ini juga punya happy lebih dari yang aku kira;v

Dan selesai sudah sampai di sini postingan yang sangat panjang ini;"D
Sekian review comeback Blackpink yang sangat excited ini.
Walaupun koleksi album aku itu se rak, tapi nggak pernah di review di sini;v Khusus buat Blackpink besok aku bikin album review ;"D
Tunggu postingan selanjutnya yaa~~
Thankseuu

3 comments

  1. http://esamafa.blogspot.com/2018/06/lirik-lagu-ddu-du-ddu-du-blackpink.html

    ReplyDelete
  2. Wah, ditunggu review album nya ya >v< Seneng ye lihat kembaran comeback ~v~

    Iya tuh, rap Jennie lebih keren lagi >v< Btw, menurut Ai ya, Rose tuh mukanya ada Indo gitu, idk, gak tahu pasti mirip siapa di sini :'v Menurut ku sih :3

    ReplyDelete