Friday 8 June 2018

Pakaian Yang Cocok Di Pakai Dengan Rok Mini!

Gambar terkait
[cantik banged mirip aku y g? y g?]

Halo! Selamat hari Kamis! Em, menjelang hari Jumat!

Di postingan kali ini aku mau sharing tentang Pakaian Yang Cocok Di Pakai Dengan Rok Mini! Kalau bicara soal rok mini nih, yang paling mencolok itu tentu aja Korea Selatan! Jadi aku mau rekomendasiin pakaian yang cocok digunakan dengan rok mini ala-ala Korea Selatan.

Mungkin di sini ada yang masih bingung mau cocokin baju dengan rok mini? Karena aku udah sering dan terbiasa pakai rok mini, aku bakalan sharing ke kalian kira-kira baju seperti apa aja yang cocok dipakai dengan rok mini.

   Oversized Shirt   

Hasil gambar untuk chân váy kẻ caro

Baju yang kebesaran nggak jadi penghalang buat kamu yang mau pergi ke luar dengan  rok mini lho! Kalau kamu punya baju yang kebesaran di lemari kamu, pakai aja bareng rok mini! Karena baju yang kebesaran itu malah bikin kamu jadi cute dan korean style banget XD

   3/4 Sleeve Shirt   

Hasil gambar untuk chân váy xếp ly ngắn

Baju dengan lengan 3/4 juga bisa jadi pilihan yang tepat buat di pakai bareng rok mini. Karena baju dengan lengan 3/4 ini bikin kamu cool dan sporty look walaupun tetap aja nggak meninggalkan kesan cute nya.

   Turtleneck   


Baju turtleneck ini punya kesan yang lebih rapi dan formal, apalagi kalau di barengi dengan rok mini. Kamu bisa kelihatan dewasa dengan perpaduan turtleneck dan rok mini.

   Hoodie   


Hoodie juga punya kesan chic dan sporty look. Cocok banget dipakai kalau mau pergi keluar bareng teman-teman ke tempat-tempat seperti kafe, mall, dan yang semacamnya.

   Crop Tee   

Gambar terkait

Crop Tee ini bisa bikin kamu kelihatan mature maupun childish, tergantung  jenisnya. Kalau Crop Tee basic yang polos, bisa bikin kamu kelihatan lebih dewasa. Tapi kalau Crop Tee dengan berbagai macam motif bisa bikin kamu terlihat seperti anak remaja. Crop Tee ini juga cocok banget di pakai dengan rok mini kalau mau pergi ke luar bareng teman.

   Sweater   


Kamu bisa coba pakai rok mini dengan sweater kalau mau kelihatan cute XD

   Off Shoulder   

Gambar terkait

Baju Off Shoulder ini cocok juga buat dipakai hangout bareng teman. Misalnya ke event-event yang party vibe mungkin?


Yaaa jadi itu tadi pakaian yang cocok di pakai dengan rok mini menurut aku. Semoga bermanfaat dan menginspirasi buat kamu. Bagaimanapun juga, dalam hal penampilan, kenyamanan itu yang paling penting. Kamu bisa pakai apa aja yang menurut kamu nyaman.

Sekian aja dari aku...
Kalau mau repost jangan lupa credit, ehe;))

No comments:

Post a Comment