Saturday 16 June 2018

Hillarious Fact About Me [#randompeople]

Gambar terkait
[no comment ;"D]

Sebenernya aku bingung mau nulis apaan di post kali ini. Bikos aku merasa nggak punya fakta lucu?;v Tapi yaudahlah ya, ayoin ajaa... Jadi maap yah kalau fakta-fakta yang aku sebut di bawah ini itu... Nggak lucu ;"D Sumimaseen...

  • Pernah ganti warna rambut 6 kali;"D *nggaklucu
  • Ketiduran di salon gara-gara keramas doang ampe 2 jam *nggaklucu
  • High heels pernah coplok pas lagi latihan dance *lucumungkin?
  • Patah kaki [ringan kok] gara-gara ngedance pake heels *inisihsedih
  • Salah kereta waktu pulang dari event KPop di Jakarta *lucugakya?
  • Aku jatoh dan kepalaku didudukin secara nggak sengaja sama rekan timku waktu sparing basket;"D *inisihmenyedihkan2

Weh... Aku udah no idea. Ini faktanya nggak ada lucu-lucunya pisan weh...
Mianhae gaiseuuu~~

10 comments

  1. Yang nomor lima para sih 😅😂

    ReplyDelete
  2. Ada yang lucu bahkan yang menyedihkan ya, tapi menarik lah :'v

    Btw, apa aja warna rambut yang pernah dicoba, Lis? :3 #kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ;"D

      orange, biru, abu-abu, blonde, ungu, sama sekarang pink ;"D

      Delete
  3. Wih, keren juga nge-dance pake heels, udah coba cover lagu?
    Aku mah, nggak bisa nge-dance :* Cuman bisa rodatan doang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngedance make heels ;"D tuntutan keprofesionalan sa ;"D

      Delete
  4. Gils ngedance pake high heels :v pro sangad, itu ganti rambut warna apa aja :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak tuntutan keprofesionalan ;"D

      orange, biru, abu-abu, blonde, ungu, sama sekarang pink;"D

      Delete
  5. NGAKAK BZG ASTAGHFIRULLAH
    AING AJA GABERANI SEMIR RAMBUT ENTAH KENAPA :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. TAKUT DI RAZIA KAGH?;V EH HOMESCHOOLING DENG YA LALI ;V

      Delete